Peer dari kak Rahma si manusia canggih :D

by - 9:36:00 PM


sebelumnya mw minta maap sama kak rahma... saya telat ngerjain peernya...

bener2 nie k2, nd ketulungan isi kepalanya.. ada2 saja ngasih peer. padahal udah segede ini.
oke... lets check it out :
Dan 11 pertanyaan baru untuk 11 orang berikutnya adalah ........ eng. ing. eng..... *puas amat yah kak rahma ngasih peer...
*betul2 ini yang nanya2.., nanyanya gk nanggung2 bang.. lumayan bikin pegal...
1. Kota apa yang paling pengen kamu kunjungi? Mau lihat apa disana? 
  •      hem... apa yah, dulu sampe sekarang sih, mau keliling eropa amerika. belum kesampaian tuh niat, bang rafi (kakak ke2 saya dah protes) katanya niat saya gk bakal kesampaian, saya heran: loh kok bisa ??? jelas lah belum sampe eropa, pesawat saya katanya sudah jatuh di mekah. katanya ingat rukun islam ke-5 *saya lupa, jadi nanya sama junior, naik haji rukun iman pa rukun islam?? hohoho.... jadi jawaban saya yah, tunaikan kewajiban dulu lah kak. bawa proposal ke mekkah. mau lihat ka'bah dkk ...
2. Siapa yang paling mau kamu temui sekarang? Mau ngapain kalau ketemu?
  • mau ketemu shapa yak... ketemu sama mama . kangen banget... pengen bo2 sambil dielus2 *kucing kalee...
3. Kalau harus milih jadi tukang parkir, pemulung, loper koran, pengamen, atau cleaning service, pilih mana? Alasannya apa?
  • wah... nie pertanyaan kok bisa terpikir yah kak??? susah2 kuliah dibiologi kok malah disuruh pilih pilihan kek gini.. yo wess lah., tukang parkir gk mungkin. kanan kiri aja masih sering pusing bedainnya. pemulung.., hem bolehlah. loper koran..., ah.. gk ah!! pengamen ?? apa lagi, ngomong aja fals. apa lagi ini, cleaning service, no way!!! tempat tidur saja di tumpukan sampah!!! baiklah... saya pilih pemulung. keknya ini bakat terpendam saya... hihihi... setidaknya saya punya banyak barang dari hasil mulung... hahahaha *pikir aja sendiri.
4. Alat musik paling keren? 
  • yap ... piano!!! keren aja liat jari2 orang nari2. lolos dari pandangan!!! keren lah!!!
5. Lagu yang sukses bikin kamu gak tahan pengen goyang judulnya apa sih?
  • apaan yah ??? hemmm.... ini aja deh.. yel de ra go... arajuku. ada yang tau??? hihihi
6. Kalau punya mesin waktu mau balik ke tahun berapa? Kenapa?
  • tahun 1995 kalo gak salah. ada trouble ditahun itu.... dan saya hem.... sudahlah!!!
7. Seandainya kamu ini menteri pendidikan, apa yang mau kamu perbaiki dari wajah pendidikan negara kita? (ceileh, bahasaku :D) #eh, serius nih.
  • wets.... hem. banyak sekali... mukanya dah belepotan minta ampun. coreng moreng sana sini. seperti dah gk punya muka. yang pertama komersialisasi *dah umum. konsisten dong, pendidikan yah pendidikan. ekonomi yah ekonomi. jangan dicampur... kedua : pendidikan yang tak punya budaya... lupa dimana kakinya menapak... silahkan check tiap sudutnya, berapa banyak yang bangga jadi orang indonesia dan bisa jadi orang indonesia. berapa banyak yang mengeluh tentang negara ini ? berapa banyak yang mengagumi dan mendambakan tempat tinggal diluar area tanah air...??? pendidikan = pabrik untuk menghasilkan penerus bangsa... setuju tidak setuju??  pikir sendiri. terakhir, berapa banyak yang mikir pendidikan akan menghasilkan orang yang mapan secara finansial ketimbang orang yang berkepribadian ???... kapan pendidikan dapat disterilkan ??? *masa dibawa ke lab mikro sih???
8. Jajanan tradisional paling enak apa ya?
  • hem.... stick balado... yummi!!!
9. Pikiran paling aneh yang pernah muncul di kepalamu apa?
  • hem . . . apa yah?? saya pikir dulu...., pindah ke pertanyaan selanjutnya.. back again, aneh, may be ini kali yah : saya pernah pikir temen saya yang kalemnya minta ampun manjat2 tiang listrik samping kelas sambil nari2 manggil2 orang!!! oh iya, sama ini, pernah mikir semua boneka dikamar bisa hidup , kurang lebih kek pokemon lah tapi bisa diajak ngobrol.... itu aja.. gak aneh2 amat sih...
10. Tempat makan paling canggih versimu dimana? Menu andalannya?
  • depan kosan, semua warung dekat kosan nyediain makanan yang menornya minta ampun. makan sekali gak papa. dua tiga kali silahkan kesalon minta creambath *yaelah.... bikin mual!!! nah diteras rumah ibu itu, ada banyak menu makanan rumah. makanannya gk neko2... biasa sj!!! menu andalanku : nasi ikan+tempe goreng!
11. Sepuluh tahun ke depan kira-kira kamu sudah jadi "siapa"?
  • hem... proposal hidup saya belum jadi2 sampe sekarang. yang jelas saya jadi "diri sendiri"... yah..., tetap jadi diri sendiri saja... *drpd saya jawab sembarang, begini saja yah!!
gimana ??? 

You May Also Like

2 comments

  1. Hahaha. Ini kutukan berantai. Saya jg dikasih PR, baik kan sy bagi? :p
    Sy tau hasil mulungmu, Ten. Pasti g***s *q** yang suka dipake klo abis TC. wkwkwk
    eh, yg no.7, kenapa suasananya kayak lagi di pintu satu ya? ada yang bawa2 TOA, dan rombongan pakai jas almamater, dan (lagi) serempak : "HIDUP MAHASISWA!". hahaha :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha.... salah satunya tuh kak..
    DEMO??? hahahaha sudah ku tebak. pasti k2 mw bilang itu. hanya untuk MAHASISWA HIDUP!! :D

    ReplyDelete

Instagram