Si gondrong berambut panjang

by - 8:56:00 PM

Sebelumnya saya mau bilang kalau tulisan  ini hanya untuk mengurangi meningkatnya hormon kortisol dopamin yang sedang merajalela khususnya pada orang2 yang sering dilanda "galau". . .

Saya sering lihat orang gondrong yang rambutnya panjang :D . apalagi setelah saya jadi mahasiswa, wah... saya tambah sering liat. banyak sekali, dan tiap hari pasti saya bisa liat. kira-kira kenapa yah ada orang yang mau jadi gondrong ???
saya pernah tanya sama kakak senior saya yang kebetulan waktu itu gondrong. saya tanya : "kak, kenapa rambutnya di kasih panjang ??? . jawabannya : untuk merasakan kebebasan. waktu itu banyak obrolan setelahnya. tapi saya sudah lupa. malam ini saya ketemu sama orang gondrong di angkot. dia temannya pak supir , mungkin. 
aduh. . . saya tidak tau kenapa malam ini jadi penasaran sama gondrong. hahahahaha...
gondrong??, sepertinya identik sama keperkasaan, maco, serem, ganas, dan misterius. *sebenarnya tidak semua sih yang seperti ini.
ah... baiklah, saya mau mengkotakkan jenis-jenis gondrong.
Beberapa jenis gondrong yang pernah saya temui, adalah sebagai berikut :
1. Gondrong perkasa, gondrong jenis ini sangat maco. dan mungkin akan ada tambahan lain selain rambut yang panjang.tapi bisa juga kumis, janggut atau yang lebih nyentrik mungkin alis :D. yang jelas jangan gigi yah ! gondrong jenis ini mungkin anti minum susu, anti warna pink, anti bilang kiri (kalo mau nyetop angkot)., apa lagi yah ??? hem....
sumber : google

2. Gondrong Seleb, ini banyak dilihat di televisi. karna gondrongnya tuntutan peran. ini berlaku buat para rocker*sok tahu, walaupun mungkin sebagian karena panggilan hati., anak band, artis, dan lain sebagainya yang ditujukan buat publikasi.
sumber : google

3. Gondrong tulen, ini mungkin jenis yang dari lahir sampe gede gak pernah potong rambut. mungkin karna alasan takut benda tajam, gak pernah nemu alat pangkas, terlalu sayang sama rambut de el el. mungkin jenis ini banyak beredar di jalan.
sumber : google

4. Gondrong cantik, ini adalah jenis yang aktif di malam hari (dalam istilah biologi disebut nocturnal) :D. gondrong jenis ini 180 derajat beda sama nomor 1. gondrong jenis ini suka banget sama warna yang cerah, cuma rambut doang yang dipanjangin, yang lain malah dibabat abis. doyan make up, klo jalan kek gak punya tulang. ngomongnya lembut banget. dan sangat menyenangkan .
sumber : google

sekian dan terima kasih :)

You May Also Like

4 comments

  1. Saya pilih yang gondrong cantik aja yah Tenri. hehehe............

    ReplyDelete
  2. foto yang terakhir mirip ada anak teknik.. haha

    ReplyDelete
  3. hehehehe... pilih buat apa ak udjo ???

    @mjphysics : aduh... jng bgt dong !!!

    ReplyDelete
  4. si gondrong caNtik itu lngsung BilSNG BENCONG AJA KALI ...

    ReplyDelete

Instagram