Hape Super Canggih

by - 4:47:00 PM

Nie sms unik yang saya dapat tadi malam dari sahabat saya.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
skdr info...
HP baru ka cezt... !!! (cezt itu istilah anak2 dimakassar, artinya sama dengan coy kali )
Tipe nokia X10, layar injak *gila.., nie hape dah kek rem mobil aja*, mesin 4 tak 259 cc *dikira motor kali*, dobel camera resolusi 100 megatustel *tustel ??? yg rol2 itu??*, bisa bluetooth and kentut *ih... jorok*, memori 36 GB, internet gratis *operator mana nih??*, Wifi, ada senternya, ada tv, parabola 5 LNB *buset, pasang dimn yah??*, reseivernya matrix, ada kulkasnya, AC+genset *genset? gk pke charger yah??*,  gratis freepash 2 jam *ketauan suka karokean ni org*, bisa juga dipake rebonding *ah.. pasti rambutnya inyol* . . ."
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Buset . . . kreatif amat yang buat nie sms . . .
trus, saya iseng . . . saya forward deh . . .
balasannya kek gini :
===> kurang kamar mandi ten??? #ngapain kamu mikirin kamar mandi?? ada2 aja!! pikir rumah kali yah...
===> ada juga yang mau pesen ? # dikira saya sales kali. saya balas aja, boleh tapi ambil sendiri. tokonya ada ditengah sungai Nil , pke sampan dari daun pisang. ongkir MAHAL tau!!!
===> ada juga yang bilang , nie hape atau toko elektronik. saya balas.., hape lah.. cuma gedenya kaya' toko!!!!

nah . . . kira2 anda mau bilang apa ???

You May Also Like

0 comments

Instagram