Jawaban asal

by - 5:05:00 PM

Berhubung saya ini mahasiswa biologi, tiap hari saya pasti ketemu pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan biologi. Biasanya dari dosen, asisten, junior, siswa, bahkan orang yang bukan dari dunia ini :).

Kalau dah eneg banget sama pertanyaan2 itu, biasanya saya ngarang bebas buat jawab. Ini beberapa soalnya :

1. kenapa anjing kalau kepanasan di siang hari mengeluarkan lidahnya ?
  • Ya elah . . . namanya juga anjing. kagak pernah sekolah , yah kagak tahu sopan santun. 
2. Jagung Zea mays termasuk family apa?
  • so pasti dari keluarga jagung jugalah, masa kacang atau pisang! gimana sih?
3. Gimana mekanisme ngapung plankton ?
  • plankton gak ada mekanisme yang ribet2 amat kok buat ngapung. wong badannya kecil gitu, gak bakal tenggelam deh!
4. Beruang akan tidur sepanjang musim dingin, proses ini disebut ?
  • Malas2an . . . namanya juga dingin, enaknya bobo dong!!!
5. Deskripsikan duduk daun, pertulangan daun dan bentuk daun ?
  • Ya ampun.., emang daun bisa duduk ? tulang daun, lu kate ikan? bentuk daun ? Lope kali!!! Ada2 aja nanyanya.!!!
Itu beberapa pertanyaan yang kadang buat sebagian orang berfikir "ada2 aja nie anak biologi, segala macam ditanyain!"

You May Also Like

0 comments

Instagram