Curhat atau Pamer ?

by - 2:17:00 PM

Punya temen atau shapa aja, yang hobynya suka curhat melulu??
ya Ampun . . . gak liat sikon, tiba-tiba nyosor aja. Misalnya nih, pagi-pagi pas lagi nunggu dosen tiba-tiba dateng langsung curhat. gak pake titik, gak pake koma. mending kalau curhatnya penting, ini curhatnya masalah gak penting. kaya' gini nih :
" Aduh.., kamu tau gak??? semalam aku ditelpon cowok!!!"
*Penting gak sih, kamu mau curhat atau pamer tuh??
"Duh . . . k2 senior depan lab suka banget suit2in"
*Ya elah.., ginian aja kamu bilang. biasa aja kali, namanya juga cowok.
"Pusing banget, mantanku gak berhenti nelpon!"
*Glek... cape deh!!! kamu ngomongnya dah banyak kali !!! Bosan Tau!!!

Punya temen kaya' gitu ? atau kenal orang kaya' gitu?
Sebenernya sih, curhat2 seperti diatas lumrah2 saja. hanya, kalau curhatnya itu2 melulu. orang juga bakalan gondok !!! kesannya tuh bukan curhat, tapi pamer!!!

So..., hati2 deh kalau mau ngomong. Ingat2 dulu, siapa tau sudah diomongin. kan Gak enak cinnn :D

You May Also Like

0 comments

Instagram