Mereka dan perasaannya

by - 12:27:00 PM

Perasaan mereka tiba-tiba menyapa pagi ini. bukan tiba-tiba sih, hampir tiap saat mungkin. tapi pagi ini perasaan mereka membuat saya mesti duduk dan sedikit berfikir. sebenarnya ada apa dengan ini? kalian tampak sedikit membingungkan. memberi perhatian-perhatian yang menurutku tidak biasa. saya meragukan alasan dari perhatian-perhatian kalian adalah perasaan. perasaan yang kalian katakan itu tidak mampu menyentuh hatiku, sungguh aku tidak merasakannya. karena memang tak bisa diterima logika. saya ingin rasa yang wajar-wajar saja. 

saya melewatkan anda, anda dan anda lainnya. jangan hubungkan konsep ini dengan teoriku tentang hati yang luas untuk menyayangi. karena anda-anda tidak sedang berada disana. anda telah pergi dan tidak bisa seenaknya keluar masuk hati saya. 

sekarang saya mendengar komplain anda tentang perlakuan saya. saya jadi bingung dengan komplain itu. lagi-lagi karena perasaan. kompak sekali kalian mempermainkan saya. saya begitu menghargai perasaan, karena itu mengalir dengan sendirinya. kalian tidak perlu banyak bicara hanya untuk menjelaskan perasaan itu. saya hanya mengandalkan perasaan saya untuk mendengar rasa-rasa kalian. tapi maaf sekali lagi saya tidak menerima jawaban apa-apa dari sumber perasaan ini, hati saya.

tapi ini menyebalkan, anda-anda betul-betul membuat saya bimbang. tidak hanya bicara, bahkan air mata dan perlakuan aneh semakin anda tujukan. kalian membuat saya merasa menjadi orang yang tega dan sedikit jahat. saya yang mati rasa untuk perasaan kalian kah? 

Saya hanya meminta kalian sedikit wajar dan mungkin sedikit bijaksana dan apa adanya. agar kita bisa berjalan bersama. jika memang kalian ingin menyentuh hati ini, sentuhlah dengan cara kalian sendiri. cara yang jujur dan sekali lagi apa adanya. karena orang-orang yang telah masuk di hati ini berlaku demikian. karena kejujurannya mereka betah berada disana dan sayapun tahu harus bagaimana .

saya senang berdamai dengan apapun dan siapapun. termasuk anda, anda dan anda .

You May Also Like

0 comments

Instagram