Perempuan

by - 12:58:00 PM

Perempuan yang baik adalah perempuan yang selalu bisa menjadi utuh dengan atau tanpa orang lain. Mampu hidup dengan yang lain tanpa kehilangan hidupnya. Memiliki konsep tentang hidup yang indah dan bahagia. Memiliki hati dan pikiran yang luas untuk menerima dan memahami. Siap melangkah untuk memperolah hal yang baru. Enggan meratapi penyesalan, penghianatan, serta embel-embel kesedihan lainnya. Cinta tidak membuatnya lemah dan selalu ingin bergantung pada pasangannya. melainkan cinta mampu membuatnya bertambah kuat , dewasa, dan punya semangat lebih untuk selalu membahagiakan dirinya dan orang lain.

Perempuan memiliki kejujuran yang selalu jadi hal utama dalam menjalin hubungan. keterbukaan dan kedewasaan serta saling percaya membantunya membangun hubungannya. dia akan selalu tumbuh dan belajar dari cintanya. dengan cintanya dia akan memiliki dunia yang indah dan luas. dia akan menjadi perempuan yang mampu membahagiakan pasangannya dan anak-anaknya. Dia tidak akan memperoleh cinta dengan paksaan, tapi akan menerima cinta sebagai pemberian yang akan disyukuri dan dinikmatinya. dia tak pernah meminta cinta, dia memberi dan menerima cinta dengan hati dan pikirannya.

Perempuan mengasihi perempuan sama halnya saat mengasihi laki-laki. perempuan punya satu cinta yang besar untuk semua hal, apa dan siapapun itu. perempuan cantik karena hati dan pikirannya selalu tumbuh sehingga melahirkan sikap yang penuh cinta.

^Loveyou

You May Also Like

1 comments

Instagram