Shark Night

by - 5:02:00 PM


Hari ini saya baru saja nonton film ini. hem... gimana yah nulisnya? gini aja. acara nonton memang sudah jadi planning dari kemarin. yuzdar, temen saya sudah janji mau traktir nonton. singkat cerita saya sudah berada didepan teater. film-film yang sedang diputar antara lain adalah : Mission imposible 4, spy kids, happy feet, shark night, and breaking dawn. mata saya langsung tertuju ke film pertama. yap.., itu pasti sangat menyenangkan. dan saya menoleh ke yusdar, ternyata yus sudah penasaran sama Shark Night. okey lah..., berhubung saya teman yang baik :D , ya sudah... mari kita nonton itu.Awalnya saya bilang kalau film ini pasti sama dengan piranha. but yus bilang, may be ini ada unsur psikopatnya. oyah, saya gak mikir itu sama sekali??? tapi siapa tau saja bener... sebelum menulis ini saya membaca satu postingan di blog review film. Inti dari artikel itu adalah film ini sangat sederhana, mudah ditebak, dan akting yang pas-pasan.Iitu hak yang nulis.
Baiklah, saya akui film ini memang rada mirip piranha. apa lagi pas ending. tapi ada beberapa nilai yang buat saya "mari belajar" bilang kata ini. bagaimana kalau saya tulis jadi kaya gini saja :
  1. Berusaha keras menjadi pintar dengan membuat orang sekeliling kita juga pintar. contohnya nick dan malik ;)
  2. Setia pada pasangan (malik dan maya) :D
  3. Sebaiknya jangan menggunakan WC umum ditempat yang gak terjamin (ingat adegan di toko kail itu) ih...... :'(
  4. Ingat kata-kata malik ke nick ? waktu malik mau bunuh hiu ? wetz... macho yah??? kira2 ada berapa laki-laki sekarang ini yang bisa membuktikan omongannya???
  5. Dendam itu bisa lahir dari hal-hal sepele yang sangat tak terduga. Jadi berlatihlah agar bisa peka terhadap orang lain.
  6. Lagi-lagi uang jadi biang kerok... (tepatnya sih, jalan mulus menuju kejahatan) :O
  7. Kalau mau melakukan sesuatu mesti daam keadaan konsentrasi penuh. biar gak ada kesalahan yang darurat :D (kisah si sherif gila yang jadi santapan "tong sampah" laut), mestinya nick bilang ke hiu,  si sherif rasa apaan??
tuh kan..., saya sudah gak bisa nyambung tulisan ini. soalnya gak konsentrasi full.... wess lah... sampe sini saja dulu.

You May Also Like

0 comments

Instagram