Letter for Kinci #2 : Still be Me, Your number 2

by - 10:07:00 PM

Selamat malam perempuanku, sedang apa sekarang? tulisan ini jadi surat cintaku untukmu yang pertama yah.  maaf akhir2 ini kita tak saling komunikasi, signal hp diarea ini agak jahil. kerjaannya cuma main petak umpet. kadang ada kadang ilang. jadi males berhubungan ma hp. saya sudah duga saya akan ngangenin hihihi...., tenang saja bebh, saya juga kangen, kangen banget. saya tidak berubah kok *mank saya power rangers. saya masih seperti yang dulu *lagunya ungu jadi backsound hihihihi.

Kelinci manis, tidak perlu galau yah. sekarang lagi kerja keras kan buat harling, jadi mesti semangat. kalau galau kan jadi ribet, ntar kerjaannya gak optimal kalau situ galau. wih, kata galau banyak sekali saya tulis. saya cukupkan menuliskan kata itu deh. saya punya ide, gimana kalau kamu ceritakan kegiatan mu tiap hari disana. jadi saya bisa tahu dan ikut merasakan hal-hal yang kamu lewatkan tiap harinya. bagaimana???

Oh iya, kemarin saya suka fotomu yang di trans studio. ini dia . . .

bagus fotonya, . 
sinar matanya bagus
senyumnya bagus
mukanya bagus
bibirnya bagus
burungnya juga bagus
hahahahaha...........

You May Also Like

0 comments

Instagram