Letter for Kinci #3 : Remember 8

by - 3:07:00 AM

Selamat malam perempuanku.., apa kabar mu malam ini ? masihkah kau terjaga ? menikmati malam-malam yang selalu jadi waktu favoritmu. aku akan menuliskan rinduku padamu, yah, aku juga semakin menyukai malam, dimana semuanya sedang pulas. akhir-akhir kita sangat jarang bertukar kabar. tapi sepertinya itu takkan jadi masalah jika kita masih punya rasa yang sama. nikmatilah harimu disana sayang, sepertinya ada beberapa kegagalan yang kau dapat. jangan khawatir, karena kegagalan itu akan membuatmu lebih banyak belajar. belajar tentang pentingnya persiapan, rendah hati, kesabaran dan semangat yang harusnya selalu tumbuh serta banyak lagi jika kamu bisa menerimanya. aku yakin kamu adalah sosok yang menyenangkan dan selalu mau belajar. karena maku adalah perempuanku tersayang.

beberapa hari ini, hanya menikmati videomu saat bermain di timezone. rindu ini begitu menyenangkan sayang. semakin terasa, semakin membuatku bersemangat. ingat detail-detail ekspresimu, menyenangkan saja hal itu. malam ini kembali kuingat kebiasaan-kebiasaanmu saat kita bersama. caramu memainkan hape disudut kamarku sambil mendengar musik, serta wajahmu saat aku mengganggumu atau wajah merahmu saat malu. ingin sekali memelukmu dan bilang kamu sangat menggemaskan ternyata.

malam ini sepertinya aku sedang bermain dengan kenangan. dan merangkai rencana-rencana yang belum kesampaian. saat ini yag kupikirkan adalah kemauanmu untuk naik patas AC. yah, kita belum melakukan hal itu. bagaimana yah...??? ups.., tunggu dulu. hari ini sudah tanggal 7. hari ini pengumumanmu ? ya ampun. kabari aku yah hasil ujianmu. aku ingin mengetahuinya. mungkin itu akan sangat mengejutkan. apapun hasilnya, rasa kita akan tetap sama. ok.

You May Also Like

0 comments

Instagram