When you're gone

by - 4:17:00 AM

Masih lekat diingatanku saat ibu membangunkanku dan mengatakan bahwa engkau telah pergi, pergi untuk selamanya. disubuh seperti ini juga ditanggal yang sama 7-07 dua tahun lalu. engkau pergi dengan sangat elegan dan begitu indah untukku. kau meninggalkanku saat aku dan seisi rumah selain anakmu tertidur. dimana dua malam sebelumnya aku tak pernah beranjak dari sisimu. memegangi tanganmu serta menciumi dengan isak tangis tiada henti. masih terasa genggaman erat tanganmu saat itu, semalam sebelum kepergianmu. sampai aku harus tertidur disampingmu karena tak tega memaksa tangan itu melepasku. saat ini aku meneteskan air mata karena mengenangmu yang tersayang. saat terakhir kali harus melepasmu pergi dengan mereka yang menggotongmu, rasanya tak dapat kujelaskan.

Nek, aku masih merasakanmu. disubuh ini aku merindukanmu, sangat merindukanmu. aku mencintaimu lebih dari kata yang mampu terpikir olehku. ada cinta dan beribu kebahagiaan yang engkau hadirkan sebagai pelengkap hidupku. rasa ini mungkin tak bisa kuwakilkan dengan kata, aku tak akan menyebutnya bahagia atau sedih. namun mungkin ada yang lebih baik dari kedua itu. senyum dan raut wajahmu jelas ada dihadapku saat ini. jelas sekali memenuhi pandangan dan ingatanku. aku sangat mencintaimu.

Takkan kutulis detail peristiwa yang kulewatkan bersamamu. takkan kutulis kesedihan atau kebahagiaan seperti yang sering dituliskan mereka yang telah ditinggal pergi. bagiku kebersamaan kita sangat sempurna. tak ada lagi yang mesti kusesali, karena aku begitu mencintai waktu itu. waktu denganmu. aku mencintainya, sangat.

You May Also Like

0 comments

Instagram