I'll hug you

by - 2:09:00 AM

Menuliskanmu ditengah malam seperti ini jadi sangat menyenangkan. Sebenarnya aku utang cerita kemarin malam. kemarin malam mestinya aku mengetik habis-habisan apa yang kita alami kemarin. padahal konsepnya sudah tertata rapi, antri keluar dari kepalaku. remember when I hold your hand, itu waktu dipete-pete *angkot. saat itu kepalaku sudah full dengan ide tulisan untukmu. tapi sayang, kemarin malam moodku amburadul gak karuan. walhasil antrian ide itu urung kutuliskan. 

Tapi jika kamu perhatikan dengan baik sebenarnya kemarin malam aku menulis, tapi sedikit sulit untuk dimengerti. kemarin malam, tepatnya siang sampai malam lah. kita menghabiskan waktu tanpa banyak kata. yah, aku hanya membiarkanmu bercuap-cuap ria dengan temanku. maafkan aku, bukannya tidak senang atau bahagia dengan pertemuan itu tapi diam adalah kebiaasaanku akhir-akhir ini. malah aku hampir selalu bermasalah dengan kata, tidak tahu juga kenapa. bawaannya sensi mulu kalau ada kata yang salah.

kelinci, sayangku. kemarin aku mengirim sms terima kasih untuk malam itu dan kamu balas sama-sama kak tapi maaf saya tidak merasakan apa-apa. saya cuma tersenyum loh baca smsmu. yah...., saya hanya bisa menerima penilaianmu toh itu kan hakmu. saya tahu orang-orang telah terbiasa dengan ocehanku yang kadang diatas normal jadi kalau tiba-tiba diam mereka pasti merasa aneh. hehehe.... gak geer gw. kelinci.., diam itu adalah quality timenya orang dalam hidup. aduh.., saya jadi gak ngerti nulis apa.

saya mencintaimu.., dan saya tahu makna dari I LOVE YOUku untukmu. jangan khawatir. kemarin sempat mampir didunia mayamu. seperti biasa membaca isi kepalamu. wah.., kamu ada peningkatan ternyata. lebih rajin nulis hahahaha... eh.., dari semua yang kamu tulis ada beberapa yang ekstrim. pertama, masalah pacar. besok kalau kita ketemu akan kucium habis pipimu. sembarangan saja memikirkan hal seperti itu. gak ada yang merasa tidak diperhatikan. tiap orang dalam hatiku memperoleh cintanya masing-masing. yang kedua, malam ini. wah... kelinci kau memang keras kepala. sedikit kurang waras.., hahahaha... jangan bentuk wajah jelek saat baca ini :p . hasil jepretanmu malam ini gila yah. ngapain orang pacaran kamu poto juga. kamu pasang pula di blog, ntar kamu dituntut dikira paparazi gimana??? wah... kamu jalan sendiri yah. ckckckck.... tingkatkan nak. dan yang paling tidak bisa diterima, walau saya jungkir balik itu kenapa kamu TIDAK MAKAN ha ???? kamu pikir itu badanmu bisa bertahankah tanpa diisi??? kalau begadang jang bikin hal sembarang, mending baca buku banyak-banyak. saya tidak perlu ceramah panjang lebar, kamu sudah rasa sendiri sakitnya tidak makan. kali ini tolong didengar.

terakhir, maksudku paragraf terakhir. mataku sudah lima watt mana jaringan lemot. terima kasih untuk kelinci bersepatu ungunya. saya suka sekali. aduh.., karena menengoknya saya jadi lupa mau tulis apa lagi. oh iya, sms terkhirmu malam ini, berharap mendapat pelukan ???? pelukan apa ???? hahahahaha.... gede-gede lagi yah sedikit. dasar kelinci. selamat tidur adikku sayang, kelinciku yang cantik , dan nomor 8. my soul sister. btw the last just wanna say that I really like your song. lady antebellum - Need you now . keren .

You May Also Like

2 comments

  1. Kelinci bersepatu, kalau dulu ada cerita kecil judulnya "kucing bersepatu'.. BTW kucing laki atau betina dek??? :):):)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...kelinciku sepatunya ungu kak. hemm... gak pernah dengar crt kucing kak. ceritain dong :) . mana saya tau jantan ato btina, hehehe

      Delete

Instagram