jangan baca ini!

by - 11:06:00 PM


Akhirnya menulis juga, walau entah nanti hasilnya akan jadi seperti apa. malam ini sepertinya keinginan ini tak bisa dibendung lagi. sedari tadi melompat-lompat dikepalaku, untuk segera dilepas. menulis memang jadi sangat menyenangkan saat perasaan seperti ini melanda. perasaan yang entah bagaimana mendefinisikannya. saya benar-benar tidak tahu. hanya satu yang bisa saiya lakukan, duduk diam dan mengetik. rasanya seperti es yang sedang meleleh, udara yang bergerak, mungkin saat ini saya sedang kelelahan. dan akhirnya sampai pada tahap saya menangis.


saya tidak tahu, saya tidak tahu apa yang mesti saya tahu. saya tidak puas dengan jawaban yang saya peroleh untuk tiap pertanyaan dan keadaan yang ada. saya sedang mengeluhkan betapa payahnya saya saat ini. saya tidak tahu apa-apa. saya hanya bisa diam dan berharap orang-orang itu mengerti dan tak merasa kalau saya sedang tidak beres. apa saya menjadi aneh dan membingungkan saat diam. saya sangat ingin menjelaskan setidaknya mengatakan tak perlu khawatir tapi tidak bisa. saya juga tidak tahu kenapa mesti diam saat dengan mereka. entah kenapa semakin hari saya semakin kehabisan kata untuk diucapkan. sepertinya diam jadi semakin menyenangkan. saya semakin kehilangan kemampuan dalam membagi rasa melalui ucapan. entah apa yang terjadi dengan mulutku. padahal sebenarnya keinginan untuk berbagi semakin besar namun dengan cara lain yang tak bisas kujelaskan. maaf, untuk kebodohanku kali ini dan waktu yang tidak menyenangkan dari saya.

sebenarnya bukan hal ini yang ingin saya tuliskan, bukan hal ini yang sedari tadi ada dikepalaku. dan bukan perasaan seperti ini yang kuinginkan. perasaan kecewa pada seseorang. saya kecewa dengan anda. sangat kecewa. saya sangat ragu, ragu dengan rasa yang kalian ucapkan. saya ragu, ragu dan sangat ragu. kini saya menulis dengan rasa marah. yah, sangat marah. mungkin saya memang tidak sesuai dengan keinginan kalian. apa sebaiknya saya pergi saja. saat ini saya benar-benar berada pada tahap RAGU, . saya meragukan kemampuan saya menjaga hubungan. kalian tidak salah, saya yang tidak beres. just leave me and go away...


You May Also Like

0 comments

Instagram