redup

by - 2:02:00 PM

"tak ada yang salah, yang terjadi hanya sebuah rasa yang tak tersampaikan oleh tindakan dan baris kata" sebuah pesan singkat. inilah yang tak bisa kumengerti dari sebuah penyampaian rasa. yang aku percaya bahwa rasa itu dapat tersampaikan dari hati ke hati. mungkin ini hal gila yang memuakkan. tapi hanya itu yang bisa kulakukan. aku hanya mampu merasakan rasamu melalui hatiku. bukan melihat tindakan dan kata-kata itu. mungin aku yang sedang tidak beres, tapi maaf aku tak bisa apa-apa. tadinya ingin bertahan, mungkin ini karena jarak. tapi sepertinya malam ini menginginkan semuanya seperti ini. 

sakitnya masih terasa sampai siang ini, dan aku tak mampu lagi menuliskan ini, cerita yang membuatku menyerah. memang aku payah dalam hal ini. mungkin tidak sekarang aku menulis rasa setelah hujan reda, itu hanya membuatku semakin payah saja. 

hanya perlu menyiapkan hati yang mampu menerima, walau rasanya seperti dihempas dari ketinggian dengan perut kosong. menyesakkan . betul-betul muak, tak kan lagi kubakar kembang api. tidak lagi. tak mau.

You May Also Like

0 comments

Instagram