Flower

by - 1:32:00 AM

Selamat malam menjelang subuh :D. hari ini triple 12 yah ?? hohoho, ada yang bilang unik sampe mau melahirkan bayi tanggal segini *lucu. OK, kali ini saya mau posting tentang bunga. Yup, bunga itu adalah salah satu keindahan alam favorit saya. Dan hampir sebagian perempuan menyukai barang ini termasuk ibunda saya tercinta. Ibu saya sangan senang dengan bunga, tak heran rumah saya dahulu kala dipenuhi bunga di halamannya. Kala itu, ibu dan ayah saya selalu bersemangat jika sedang mengurus bunga, berpusing-pusing ria mengatur halaman. *nostalgila.

Ada yang pernah nonton serial drama SUMMER SCENT tidak ??? yang pernah diputar di salah satu siaran tv swasta yang lambang ikan terbang itu, diserial itu pemeran utama wanitanya sangat menyukai bunga. bahkan kalau gak salah, nama kerjaannya "florist". Katanya "florist" itu mesti suka sama semua bunga, tapi sayangnya dia menaruh perhatian lebih pada bunga lily. begitulah kurang lebih ceritanya, nah hubungannya dengan postingan ini adalah saya juga cita-cita mau jadi florist terlebih saya menyukai semua bunga, apapun jenisnya.
ini dia serial yang saya maksud. *pict from here
dan ini dia pemeran utama perempuannya, cantik banget. ayu sudah kaya bunga :). pict from here

Menyangkut bunga, hadiah dari alam ini banyak manfaatnya kan. Sebagai bahan kosmetik, produk-produk deterjen, pewangi, aromaterapy, mengandung senyawa bioaktif yang bersifat obat, dan banyak lagi. Selain itu juga sebagai bagian dari upacara-upacara sakral contohnya pernikahan di India, di jawa, dan mungkin di tempat lain. Banyak sekali yang bisa kita nikmati dan pikirkan dari bunga, mungkin saya akan sharing sedikit.

Bagi saya, bunga itu selalu bisa membangkitkan semangat saya. Apalagi jika saya bertemu dengannya dipagi yang masih berembun, ada rasa tenang yang sulit diperoleh ditempat lain. Ada perjuangan yang disampaikan oleh bunga. berasal dari perjuangan untuk sebuah perjuangan. tak perlu panjang lebarmenjelaskan rinciannya, akan ada banyak deskripsi yang muncul. itupun sebuah pilihan.

Berkenaan dengan postingan saya kemarin tentang efisienkan waktu, poin terakhir saya katakan searching gambar kan ?? nah gambar yang dapat membangkitkan semangat, salah satunya adalah bunga. berikut beberapa hasil jepretan beberapa orang yang tak saya kenal dan mohon maaf saya tak mencantumkan sumbernya, karna saya lupa dari mana tadi saya ambil. hehehe. ini hanya beberapa gambar yang menurut saya hemmm :)


gak tau ini beneran atau editan, tapi background bikin benar-benar melek. 



bunga ini selalu mengajak kita untuk tersenyum dan lebih ceria ^_^


tidakkah bunga ini mengajak kita untuk rehat sejenak.

Selamat malam dan sampai jumpa
ten


You May Also Like

0 comments

Instagram