Letter for Yaya -4: Kerja PR

by - 11:42:00 PM

Ini hal yang udah hampir basi katanya. Tapi saya pikir masih panas, hangat. sudah waktunya saya teguk. Mari kita lihat jawaban saya untuk orang GILA yang sering manggil saya ndhy tapi kalau di blog dia nulis "pet"*saya tidak bakalan kasih tau alasannya.

PR itu sebenarnya apa yah ?? saya juga tidak tau. Sepertinya saat dia buat postingan ini dia sedang tidak waras. Mungkn habis keselek buku atau kesurupan film.

berhubung dia pelit banget, blognya pke dibuat kagak bisa dicopas, alhasil saya yang kesulitan ngerjainnya. huh dasar doraemon. :p.

1. Pantai atau padang rumput ?? ini pilihan yang sulit, secara dua-duanya nyenengin. baiklah kalau begitu begini saja, saya akan memilih pantai saat saya sedang sangat mumet dan ingin teriak atau menikmati angin dan ombak*sayatidaksedangnyair, kalau padang rumput akan saya pilih saat saya sedang sangat bersemangat, saya akan guling-guling disana sambil makan rumput.
ini Bang Tao beach, from here
kalau pantainya seperti ini, saya tidak bakal teriak.
sepertinya ini gambar yang hehe. from here
Saya milih kan, milih salah satunya sesuai kebutuhan. 

2. Handphone atau Laptop?? saya milih Laptop saat dikamar atau tempat yang memungkinkan saya duduk dan berselancar dengan jaringan internet yang memadai. dan saya milih handphone saat lagi tak bawa tas atau sedang bepergian untuk menikmati alam.

3. Pagi atau malam ? Saya pilih malam untuk merenung dan "ritual" ajaib. Saya pilih pagi untuk Berkarya. Keduaya saya butuhkan.

4. Hal yang saya inginkan saat ini adalah kesabaran dalam menghadapi masalah yang sedang saya alami, bahagia dengan rasa "cukup" untuk semua yang telah saya miliki, dan semangat untuk melanjutkan langkah dan menyelesaikan "karya".

5. 3 hal yang menggambarkan kuliah : Kebebasan, Tanggung Jawab, dan Jenuh

6. Setelah kuliah mau kemana ?? Saya akan ke sebuah provinsi dimana terdapat banyak gedung berbentuk balok dengan banyak jendela yang menjulang tinggi. Saya akan sering berlari ditempat itu. mengumpulan remah-remah pengalaman hidup.

7. Negara yang paling ingin saya kunjungi adalah Arab Saudi. Saya ingin ke tanah suci, semoga disana saya semakin dekat denganNya.

8. Apakah saya sudah cukup bahagia saat ini ?? bukan cukup tapi sangat dan itu membuat saya merasa cukup.

9. Berapa yang saya butuh untuk hidup nyaman dalam sebulan..? ini pertanyaan untuk apa yah ?? saya kok ditanya ini. saya gak tau mau jawab apa yah. saya jawab 2 juta deh. ini untuk sekarang saja.

10. Apa itu cinta ? Cinta itu sebuah anugerah yang diberikan Allah untuk manusia agar dapat hidup di dunia dan akhirat. Cinta itu adalah "hal" yang tak ada definisi jelasnya, karna kata tak mampu memerangkapnya. Cinta itu untuk Nurani.

11. Sudahkah saya memperlakukannya sesuai pandangan saya? saya sudah berusaha semaksimal mungkin namun saya masih akan terus belajar untuk melakukan apa yang saya percaya.

12. Mau kerja apa ?? saya mau jadi freelancer saja. 

13. Tentunya, lebih baik dan sangat baik pernah mencintai namun tidak memiliki ketimbang tak pernah mencintai sama sekali. Cinta itu adalah anugerah, mungkin sesuatu yang jadi "bagian" dari Tuhan. tidak memiliki hanyalah sebuah hasil dari apresiasi manusia terhadap cinta.

14. Ketempat mana saya ingin pergi ?? kemana saja, karena semua tempat memiliki "hadiah" untuk saya.

15. Berapa lama saya ingin berpacaran dan memutuskan untuk menikah ? saya tidak mampu memutuskan waktunya dalam bulan atau tahun, tapi saat kami berdua telah sepakat, kami akan menikah.

16. Sosok pria seperti apa?? saya tersenyum mmbaca pertanyaan ini, sejujurnya saya tidak punya kriteria khusus, setidaknya dia menyamankan hati dan pikiran saya. 

17. Saya tulus memuji seseorang ?? saya usahakan dan saya berupaya, saya tidak bisa mengatakan iya atau tidak, karna tulus itu hanya Allah yang tahu.

18. Ayah : Mencintai anaknya, Menghargai anaknya, Menyemangati anaknya. Ibu : Surga, Hidup, Cinta.

19. Memberikan perhatian, saya percaya jika memberi itu adalah bagian dari menerima.

20. bukan suka lagi, tapi saya berusaha tiap saat memikirkan diri saya.

21. Hidup itu jika kita menuju Allah, dan sekedar ada di dunia itu jika kita menuju "nisan"

22. Yah, akhir-akhir ini saya hampir melupakan mereka. dan saya tahu itu tidak baik. saya akan memperbaikinya.

23. Yang terpenting dalam hidupku adalah mereka yang sedang berada disampingku. selain itu yang selalu menjadi paling penting adalah IBUku.

24. Seleb dunia yang menjadi idolaku, uhhh, kau tau saya ini moody-an. dan saya bukan tergolong yang maniak. baiklah, ini yang sedang ada di kepalaku:
Jason Statham, pict from here
Jhonny Depp, pict from here
Jackie Chan, pict from here
Robert Downey Jr., pict from here
Cameron Diaz, pict from here
Avril Lavigne, pict from here
pict from here
nah itu beberapa seleb dunia favorit saya.

25. akhirnya yang terakhir juga, yang harus saya perbaiki adalah 1. Iman, 2. Impian, 3. Hubungan

that all, thanks for your "ide ajaib"mu doraemon. see you...


You May Also Like

0 comments

Instagram