Sketch, really nice .

by - 9:01:00 PM

Layaknya seorang teman, kami bercengkrama begitu akrab di dunia maya. Yang nyatanya, saat bertemu hanya sekedar senyum, manggil kakak, dan berlalu, tapi bisa begitu bahagia. Namanya kak Rahma, senior angkatan 2007. awal berkenalan dengannya saat tak sengaja saya mengunjungi blognya, dan saat itu saya rasa saya menyukainya. Dia seperti gadis dalam sebuah animasi, dengan senyum yang bisa dibilang begitu tulus dan mata yang menurutku sayu. Sepertinya dan memang dia sering menulis beberapa kata yang bisa dibilang puisi *ntahkenapasayaanehdengankataini. selain itu saya tahu kalau dia bisa sketsa, sejenis keterampilan masa TK yang berevolusi jadi begitu canggih. Mungkin keterampilannya ini semakin meningkat saat semester 3, pas praktikum SPT *sayamendugadanmembayangkanlaporannya.

Sejak sedikit obrolan via blog, fb, dan twitter saya semakin menyukainya. Lagi pula, dia kakak senior yang rahma *ehmaksudsayaramah. Oh iya, kakak ini juga yang memberikan motivasi ngeblog dan nulis.*curhat. Coba deh cek PEERnya dan cek jawaban saya. itu beneran nyenengin loh kak, asli deh. 

And last, hari ini saya dapat hadiah dari dia. saya dapat sketsa perempuan amazing *nyengirkuda. Ternyata kakak ini sangat berbakat, dari semua sketsanya, saya paling suka yang ini. makasihbanyakkanda.

sketsa perempuan amazing *dilarangproteswalaukaliansudahtidaktahan:)

You May Also Like

0 comments

Instagram