Letter for Kinci #3

by - 4:49:00 AM

Selamat dini hari yang hampir berakhir, dan semoga tidurmu menyenangkan meski cuma beberapa jam. Bagaimana harimu ? apa saja yang telah terjadi hari ini ? Kau temukan hal baru atau hal sama yang mungkin lebih baik ? semoga kamu semakin tumbuh dengan kebaikan yang mengalir dari hati. 

Beberapa hari ini saya tak terlalu tahu keadaanmu, dan mungkin membuatmu sedih dan bingung karena tak tahu kenapa ada jarak seperti yang kamu katakan. Buatku, tidak juga. Kita baik-baik saja, kita masih "jaga rasa". Apapun yang terjadi, mau berapa lama waktu yang terlewatkan tak merubah apapun, padaku untukku. Aku tidak berubah, masih beruang. Walau mungkin aku berusaha merubah sesuatu yang memang harusnya berubah "bebot badan" *hahahaha.

Hai kelinci, perempuan maya, perempuan malam, muafiah, vhia, mhua, apapun namamu kamu itu adalah orang yang sama. Jadi tak perlu berfikir keras, hingga keluar dari jalur dan membuatmu ingin muntah. Semua ini kan memang harus terjadi, jadi ikmati saja. selama kita saling mencintai dan menyayangi, semuanya akan baik-baik saja. Jarak, waktu, perubahan itu hanyalah bagian dari settingan kehidupan. *woalah, saya kagak ngerti ini ngomong apa. #lewatkan saja. :P

Saya punya gambar bagus, tadi nemu di google pas jalan-jalan *hahahaha.
akhir-akhir ini dingin, tapi bukan salju :D
Saya kangen pantai
dikepalaku, benda ini selalu menunjukkan kamu
tidak perlu ke-geer-an, itu bukan kamu kok. :P
nah, yang terakhir ini dari calon pacarmu. hahahaha :p

OK, see you kelinci :p



You May Also Like

0 comments

Instagram