Dunia dalam Cerita

by - 10:24:00 PM

Ini negeri penuh cinta, langitnya biru muda dengan awan seputih salju. Di bawahnya pohon-pohon dengan daun warna-warni meliuk-liuk dihembus angin. Bunga-bungapun tak kalah semarak menghias permukaan tanah yang harum. Serangga dan burung terbang tanpa lelah dari pohon ke bunga lalu menyelam didalam awan. Tak usah protes, ini memang negeri yang indah.

Negeri inipun punya penghuni, manusia yang wajahnya tak dimakan usia. Bukan juga seperti bayi tanpa dosa, tapi wajah muda yang rupawan. Mereka bisa saling mencintai tanpa mengenal kebencian dan hanya merasa kebahagiaan. Mereka baik-baik saja mengekspresikan rasa masing-masing dengan rona merah muda di pipi. Jangan protes, mereka memang bahagia.

Semua ini hanya ada di dunia, dunia dalam cerita bukan berita. Dan saya adalah penguasa imajinasi dan kata, kalian bisa apa? hanya bisa membaca dan bermakna ria. toh saya yang punya cerita. Saya menulis suka-suka, tanpa duka sarat suka. Saya tawari tawa dalam dunia yang saya cipta tapi tetap saja akan binasa. Kan saya tidak biasa. Ahhh, ini hanya kata. Saya sedang bermain dengan kata. Saya suka kata. -haha-

mungkin kau temukan saja cerita ini di sini. bisa di buku atau disecangkir teh itu jika kau sedikit gila :p.

You May Also Like

0 comments

Instagram