Letter for Kinci #5 : Off-kan "cold-war"

by - 1:06:00 AM

Selamat malam kelinci nakal :p
Hai adik kecil yang sering-sering galau dan sedikit nakal hahaha. Wajarlah,, nakal-nakalnya masih bisa diselamatkan. Bagaimana kabarmu akhir-akhir ini ? sepertinya semakin sering keluar malam dan berteman dengan teman-teman "kodok"mu itu. maaf kan untuk kata "kodok" yang kugunakan untuk menggambarkan temanmu yang menyukai makhluk jenisnya sendiri ataupun keduanya. sepertinya untuk masalah ini saya mesti kasih kamu warning serius. kalau saya TIDAK SUKA dan KEBERATAN dengan keakraban yang terlalu rutin. kamu boleh berteman dengan mereka, tapi tidak dengan cara seperti yang kamu jalani sekarang. kamu tahu tidak, kalau kamu memberikan mereka persetujuan dan bisa saja mereka memiliki pikiran kalau kamu juga bisa saja seperti mereka. ini baru satu dari kekeliruanmu, belum jika dikaji secara agama. tapi saya tak akan kesana. setidaknya saya hanya ingin menuliskan ini.

Sedikit lega bisa menuliskan itu, selanjutnya adalah keras kepala dan dingin. bagaimana kalau kamu sering-sering keramas. kali-kali aja tuh kepala bisa lunak sedikit-sedikit. trus rajin-rajin mandi air hangat biar kagak terlalu cuek/dingin sama orang. kalo sama beruang sih, kagak apa-apa. lah ini sama orang baru masa begitu.

Anak manis, cantik dan tersayang, kamu itu berbakat. Jadi nikmati bakatmu sebaik-baiknya. Tidak perlu berubah seperti mereka yang menurutmu rajin makan laporan. jadi dirimu sendiri saja, kamu lebih keren kok ketimbang pemakan laporan itu. Sekarang kan udah masuk semester baru tuh, nah kamu bisa hunting UKM yang menurut kamu OKE. trus bolos kuliah deh buat jalan-jalan hunting-hunting orang *lagi mabok*

Sekian surat cinta saya, remember this is not CERAMAH :D

with love

Beruang sexy *jangan protes :p

You May Also Like

0 comments

Instagram