Letter for Kinci #7 : Reply reply

by - 2:57:00 AM

Whattttt??? artis... bussetttt. ini anak habis minum apa yah?? minyak tanah atau bensin. pede amat luar biasa dahsyat. Alakazam *hahahaha. Mau pake itu,, terserah situ saja. bagaimana dengan sendal jepit, itu saja, biar keliatan sexy ? bagaimana ?? ayolahhhh... :*

Saya cuek ?? masa iya saya cuek. saya cuma lagi diam saja, kan situ kagak cerita apa-apa. jadi saya diam. masa saya cuap-cuap sendiri. Kan kagak mungkin :p. Sebenarnya kalau begadang bisa bikin kamu sexy kok, cukup buka baju saja. *hahahaha itu sih telanjang maksud saya kamu makan sambil begadang, begitu maksud saya.

Wahh,, kasih saya apllause kaki terbalik dong, saya nulis banyak malam ini. kalau begini paket 50 ribu modem saya gak cukup nih. temenin saya ngepet dong hahahaha...

betewe, sudah makan wortel hari ini?? kangkung mungkin atau tikus *eh. hahahaha, kelinci oon. tidur gih sana,, jangan begadang lagi ntar tulangmu patah.

You May Also Like

0 comments

Instagram