Letter for Yaya -8 : Surat Cinta ke-3

by - 11:46:00 AM

Dear Blue Girl *nama baru ding*

Selamat malam sahabat, lama tak bersua. Bagaimana kabarmu malam ini? kemarin kita rehat bersama di sela-sela rak buku. Saling melepas lelah dan penat dari kepala masing-masing. Aku kehilangan sawi-sawiku dan mesti berpindah ruang privasi dan berbagi tempat dengan mereka. Sedangkan kamu sedang kehilangan teman tak bernyawa yang berharga. Bagaimana dengan hal itu sekarang? masihkah kau resahkan?

Hai gadis dengan kepala ajaib,, saya sedang tak punya mimpi booster. Saya sedang kosong dan jenuh dengan rutinitas yang itu-itu saja. Saya ingin bermain sepuasnya tapi juga tidak bisa. kertas-kertas merah, biru maupun logam-logam bundar itu tak memadai. Aku ingin berpesta dengan angin dan musik dibawah biru langit dan hijaunya pohon.

Tapi perlahan-lahan jenuhku surut, aku menjumpai suasana dalam sebentuk gambar. Serta kata dari seorang teman baru yang bersepatu warna-warni diatas rel kereta :D. Kini gairahku hadir kembali, jemariku kini bersatu padu menekan keybord silih berganti. Memenuhi jendela ini dengan kata-kata :D dan mungkin beberapa gambar yang bercerita.






mungkin besok saya mau rak sepatu besar yang cantik di rumah :D
ini terinspirasi dari teman baruku Tika.
doraemon, kenalan deh.
:*
2/2/2013

You May Also Like

0 comments

Instagram