Talk about My Age

by - 12:02:00 AM

Saya sedang tidak tahu apa yang akan saya tulis. Mungkin seperti curhat. Sebenarnya saya agak enggan melakukan hal ini, tapi entah kenapa saya lakukan saja. Baiklah, saya akan curhat!

Umur saya sekarang 21 tahun. Dan saya baik-baik saja sebelumnya, yah sebelum saya menyadari beberapa hal yang membuat saya berfikir  kalau saya sedang tidak baik-baik saja. Bagaimana saya bisa baik-baik saja saat saya tahu bahwa saya tidak siap dewasa. atau mungkin lebih tepatnya tua. karena saya tahu dewasa itu punya segudang arti. baiklah, saya pakai kata tua saja. saya tak pernah berunding dengan diri sendiri tentang siapa saya sebenarnya. tak merasakan perbedaan saya yang sekarang dan dulu. saya semakin tidak tahu arah tulisan saya.

sahabat saya akan jadi pengantin. bahkan saya belum sempat memikirkan itu. saya bahkan masih merinding memikirkannya. saya tidak tahu seperti apa pernikahan itu. saya ingin sesuatu yang ***************** saya sendiri tidak tahu apa yang saya inginkan

sahabat saya sedang bingung dengan gelar barunya. dia bingung dengan fase baru hidupnya. dia bingung, dia yang telah menjadi kotak ajaib kehidupanku bingung mau ngapain. nah, bagaimana dengan saya. kembali saya tidak tahu

dan masih banyak lagi hal yang sedang saya alami dan saya tidak tahu saya harus bagaimana. yah, jika ingin disimpulkan, diujung umur 21 tahun ini, hidup saya penuh dengan ??????. tanda tanya. TIDAK TAHU!

seharusnya sekarang saya menutup blog ini. menutup browser. buka folder proposal real dan file bab IV. kemudian memulai menulis disana. tapi apa yang terjadi, saya malas. selamat malam.

terakhir, saya malas. saya tidak melakukannya. dan saya tidak tenang. kemudian cemas. hingga depresi. tapi tetap tak melakukannya. tak melakukannya. 

saya butuh motivasi??? bukan. saya akan muntah mendengar motivator. emmm, tidak juga sebenarnya. karena saya punya banyak motivator hebat. yang dengan diamnya, ngambeknya, sindirannya, namun mendengarkan saya mampu membuat saya tahu kebodohan saya.

saya memang ngelantur malam ini.


and now, on 21 April. really wait this day. may be i'm going crasy. but it's me now!!

You May Also Like

3 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. galau sama umur ni yee. sama doongs. *toss! :D

    ReplyDelete
  3. tossss then kisses hahahahaha :*

    ReplyDelete

Instagram