Terperangkap

by - 1:52:00 AM

Rasa kehilangan menahanku pada waktu yang terus berjalan. Keadaanku dimana tak ada lagi kamu membuat ku terperangkap tak berdaya. berbagai teori tentang kebahagian dan semacamnya tak lagi mampu kujalani. ratapan yang memilukan dengan sadar kulakukan dengan embel-embel kesedihan serta keputus asaan. 

Aku mengerang dalam hati yang ujungnya berbuah air mata. berontak dalam diri menyiksa akan keadaan yang membuat aku tak tahu aku. perbedaan aku dulu dan sekarang serta pertanyaan-pertanyaan yang tak bisa dijelaskan. lebih tepatnya belum. aku kehilangan dirimu sebenarnya adalah kehilangan diriku.

Bersama atau tanpamu jadi pilihan yang membuatku terperangkap pada ragu-ragu. sebenarnya aku tahu dan tidak tahu. tak mampu memastikan atau memutuskan. tanpamu semestinya aku tetap aku begitupun sebaliknya. tapi itu hanya kata yang ada dikepalaku. yang sebenarnya belum mampu menggambarkan aku. 

Terperangkap dalam masa dimana aku tak tahu warna. tak tahu apa, bagaimana dan mengapa. Terperangkap pada masa dimana aku tahu aku tak tahu, sejujur-jujurnya aku tentang rasa adalah tidak tahu.

You May Also Like

0 comments

Instagram