I touch you, again!

by - 10:05:00 PM

Apa kabar? hei, ini absurd mungkin. Tapi memang aku benar-benar sedang menyapamu yang telah sangat kurindukan. Entah sudah berapa waktu yang terlewatkan tanpa bercengkerama denganmu dan itu membuatku seakan kehilangan beberapa keping diriku. Aku memang tidak konsisten, tidak hebat dalam hal yang mestinya kubuat rutin. Baiknya, aku menyapamu minimal setelah aku bersama dengan diriku sepenuhnya. minimal tiap malam, sebelum aku lelap. Tapi maafkan aku, akhir-akhir ini, atau selama aku tak mengunjungimu, aku memang tak pernah menemukan diriku seutuhnya. yah, berbagai tekanan membebaniku dan membuatku seakan hidup dalam ketidak sadaran. dan hasilnya, aku tak punya apa-apa untuk ku bagi denganmu. karna sepertinya, waktu yang telah berlalu itu tidak mengizinkanku menilai dulu


Baiklah, untuk mengobati kerinduanku *hahaha, akan ada sedikit cerita yang menurutku dapat menggambarkan sedikit apa saja yang telah berlalu. oke honey, first of all :D. 

Alhamdulillah, akhirnya egala tetek bengek perkuliahan selesai juga. penelitian yang ribetnya alakazam itu akhirnya terselesaikan juga. Skripsi yang menghantui sepanjang malam pun telah dituntaskan. Seminar hasil yang katanya begitu horor ternyata asik-asik saja berlalu. dan finally, Sidang Sarjana Jurusan Biologi berakhir dengan tetesan air mata bahagia. yah semuanya berlalu dengan rasa yang campur aduk sampai keleher. dan hasilnya adalah saya segera pulang membawa titel S.Si untuk kedua orang tua, jiwa paling spesial dalam hidupku. tentunya saja mereka bahagia, apalagi ditambah dengan pesta pernikahan putra keduanya. 

benar-benar ajaib kemarin itu. fase dinamis yang betul-betul menguras hati. hahahaha. dan sekarang mau tahu sekarang fase apa?? fase adem-adem nyiksa. lupakan. tadinya saya mau nulis banyak, tapi tiba stuck disini. nguap. hilang. bye.

Oke, sedikit cerita pelepas rindu untukmu. terima kasih untuk keajaiban *oalah *&$^#@.

oke, gud bye my fantastic window. 
lovely blog :*

You May Also Like

3 comments

  1. ahhh sudah sarjana tohh. selamat ya Ten. doain aku supaya akhir tahun menyusulmu yaa ;) sukses terus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup tika, amin. segera nyusul aku yg sdh tak punya status kerjaan :D. kamu emangnya mahasiswa jurusan apa?

      Delete
    2. Hahaha.. selamat menganggur dan menikmatinya ya :D aku di Farmasi ten. pusing kaliii. huhuu

      Delete

Instagram