Finally Hening

by - 9:35:00 AM

Judul postingannya udah pas gak yah?? *emmm

Hari ini saya gak masuk kantor. hihiihi. Bukannya sengaja, tapi lagi istirahat karena sakit. Kemarin udah ke dokter dan dikasih obat batuk, demam sama dikasih vitamin juga. Dokternya suruh banyak makan sayur dan buah. Makanya abis dari klinik langsung singgah di Mall beli sekantung apel dan pear. Sebelum keluar, disempetin juga singgah di apotik lagi buat beli vitamin B. Soalnya ada sakit otot yang sering saya acuhkan, berhubung kali ini tubuh sudah kasih sinyal emergency yahh sekalian aja semua bagian dikasih haknya.

For the first time selama kerja, baru kali ini ngerasain gak masuk. Rasanya gimana yah, ada senengnya ada sedihnya ada tenangnya ada gelisahnya ada kejutannya ada deg-degannya. pokoknya campur aduk. saya sendiri di rumah, kakak sepupu ke kantor dan dua member keluarga lainnya ke samarinda. Saya bener2 lemes, nulis postingan ini aja butuh berapa kali tekan backspace karena tulisannya kemana-mana. Gini yah rasanya sakit. Kenapa pak dokter gak bilang saya sakit apa yah -_-. Mana saya lupa lagi nanyainnya. 

Intinya kesehatan itu penting, kesehatan itu mempengarusi semua aspek kehidupan. Salah satunya nih seperti yang terjadi sama saya kemarin. Saya gak bisa jalin komunikasi yang bagus sama bu boss dikantor. jadinya saya dapat semprot atau mungkin lebih pas seperti sempritan yang bunyinya kaya suara kereta api sepanjang jalan kenangan tanpa ada ujungnya -.-. Lebay yah?? hahaha. yah seperti itulah mungkin, sakit itu bisa bikin gak fokus, mood jelek, demotivasi dan oleng-oleng pastinya. hahaha

Sampai sini saja mungkin yah, saya takut semakin ngelantur. Akhirnya saya bisa sedikit mengingat buku lucu saya yang belum dibalikin sama temen. entah siapa yang pernah pinjam My Stupid Boss. Tolong dibalikin yahh.. itu tabungan saya soalnya, hahahahaha

Satu lagi, saya mau terima kasih sama yang udah sponsorin jalan saya menuju kesembuhan. mereka yang berjasa ini adalah kelinji, indi, kak put, bu yan, kak dian, bu boss, adikku yang pesek dan dokter muda serta kak nina. ganbatte :)

You May Also Like

1 comments

  1. lekas sembuh, dear tenriii =]
    #akhirnyasayaduduknyamandikursikabag, hahaha

    ReplyDelete

Instagram