#UNWELL

by - 9:24:00 AM

Sudah terhitung tiga hari, sejak senin kemarin saya demam. Sampai hari ini masih terasa nggak enak badannya. Panas, dingin, kepala nyut-nyut, perut berasa aneh, dan pilek yang berat banget. Kemarin dulu sama kemarin udah inisiatif mau ke dokter keluarga yang disaranin kantor. Tapi 2 hari itu juga, saat sudah sampe di prakteknya pak dokter bawaannya selalu mau pulang. Belum ketemu dokternya sih, tapi karena pelayanan di klinik tersebut sangat tidak menyenangkan. Dan juga, kemarin pas udah disana sakitnya tiba-tiba ilang. jadi yahhh, saya langsung pulang :D.

Sebenarnya agak deg-deg juga sih, takut kalo badannya apa-apa. Apalagi dini *calonDokter udah ngomong panjang lebar di bbm, diagnosisnya kemungkinan TIPES!. Ya Allah, semoga diagnosis perempuan ini salah. Nggak kebayang kalo beneran terjadi, Pekerjaan masih numpuk. Mana ada rencana buat snorkeling again sama temen2., ahhh... pokoknya jangan sampai ya Allah.

Saya selalu merasa sehat selama ini, karna kalo ada yang gak beres paling saya ngiranya karna kecapean. Abis tidur juga baikan lagi. Dan kali ini, saya sadar kalo saya sakit. Sempat terkejut juga sih pas indri bilang saya demam. Wow, udah lama loh saya gak demam dan sakit beneran *eh maksudnya sakit bukan karna kecapean.

Selain diagnosisnya dini, indri juga mendiagnosis kalo sakitnya karna kangen sama mama. yap yappp.... bisa saja. Tapi sepertinya belum ada waktu buat balik ke tanah air *hahahaha.

Sebenarnya saya gak tau lagi kenapa,ada angin apa sampe saya nulis postingan ini. Mungkin karna kepala saya lagi korslet. Saya cuma ingin mengapresiasi tubuh saya yang sedang sakit. Saya bersyukur Allah mengingatkan saya dan memberikan kesempatan kepada saya untuk merasakan SAKIT.

#Terima Kasih dan Selamat Pagi.
Semoga cepat sembuh. Dan semoga selalu bahagia dengan sakitnya :D

You May Also Like

0 comments

Instagram