It's called MEMORY

by - 4:05:00 PM

Tidak sengaja obrak-abrik foto twitter, kemudian beralih ke facebook yang udah penuh sarang laba-laba. Buka-buka album. Klik-klik-klik seterusnya, tiap nge-klik sepertinya ada lubang dihati. Lubangnya kosong banget. Rasanya jiwa ini tuh ditarik ke masa-masa foto di take, ahhh... Gemesnya tuh disini *sambil nunjuk muka-LOL*. Fotonya ngangenin yah, jelas ngangenin lahh. Kangen banget sama ukuran badan yang belum segede sekarang. Tapi ada juga foto yang bikin alhamdulillah, jerawatnya udah gak parah-parah amat. Ada juga foto yang bikin lebih alhamdulillah, udah gak sealay dan segalau dulu.


Selain fokus ke diri sendiri, teman-teman dan moment saat foto tersebut jadi bikin mewek. jadi kangen masa-masa sebelum kuliah, masa-masa kuliah, penelitian, hiruk-pikuk himpunan, spending time sama kinci atau yaya, pokoknya seperti itulah. Rasanya tuh pengen balik kesana, main-main. Cuma seben aja kok :(.

Kangen lohh, kangen banget. cuma kangen kok, kangen bukan kejahatan kan? :D

Dan pertanyaannya adalah "kok bisa kangen?" sekarang membosankan yah? jadi saya gak nikmatin kekinian ini dong?..

Ahhh,, ada-ada ajahhhh... gak ada yang begituan-begituan. saya kangen yah karena kangen aja. gak perlu tanya kenapa. apa lagi sampai kenapa-nya BANYAK -.- Kini itu enaknya pake banget. Alhamdulillahnya lebih sering. Jadi saya dan kini itu baik-baik saja. iyaaa, baik-baik saja.... HAHAHAHHAHHA.

I'm FINE!!!

You May Also Like

0 comments

Instagram