My Friends who celebrate my Birthday

by - 2:38:00 PM

Tanggal 14 Juli kemarin saya tepat berusia 23 tahun :D, senangnya? Alhamdulillah masih di kasih sama Allah. Tanggal 14 Juli itu tepatnya hari selasa, sebenarnya bertepatan sama waktu presentasi Proposal OJT MT tapi syukur Alhamdulillah presentasinya diundur ke tanggal 17. 

Dari hari jumat sebelumnya temen-temen kantor sudah bahas-bahas ultahan. Malah kadonya udah saya pilih sendiri, dibeli depan mata pula. Senangnya hari itu hahaha. Soalnya gak pernah digituin, biasanya kalo dikasih kado pasti sureprise. Kali ini unik dan lucu. Seabrek kejadian lucu dan memorable terkait ultahan kemarin bener-bener komplit. Dari temen kantor, teman SMA, keluarga, teman KKN, sahabat, dan terakhir kemarin teman dari kalimantan ngasih kado. Rentang waktu ULTAHnya lumayan panjang.

Pertama, yang ngasih sureprise MTers sayang.
****, ***** sama ****, gak ketinggalan juga hasbi yang pegangin kuenya. Kebetulan pas hari itu, saya lagi M jadi bolos puasa. Setelah itu dikasih selamat ultah sama geng HRD. Jadi malu x_x. Trus di grup MT udah dikasih ucapan juga sama kakak-kakak MT :D. Makasih banyak kak. sempet minta doanya dibanyakin haha.

yang ini saya sureprise, gak nyangka bakal diginiin. Soalnya kan puasa. but, the girls give me the best sureprise ever :*. big thanks.

itu ngacung tanda 2 maksudnya umurnya udah 23 yah??

 Saya dipeluk x_x, sebenarnya saya mau bilang klo pelukannya jadi kado paling kece yang saya dapat. Saya suka sekali pelukan hahaha...

yah, ini dehh teman-teman saya. Ciptaan Tuhan paling indah. Gak bisa menuliskan rasa syukurnya seperti apa karena bisa bertemu mereka. Big thanks God :*
***
Present ke-2 dari Sahabat semasa putih abu-abu sampe sekarang. Saya gak tau kalo gak masuk penjara sma mungkin saya akan melewatkan fase menarik yang disebut boarding school. Sekolah yang full of drama., hahahha. Kalo gak salah, wirda sms pas udah agak larut malam buat ngajakin meet up. Udah tau kalo meet upnya pasti buat rayain ultah hehehe, soalnya udah tradisi. Tapi jarang banget tradisi ultahan bisa tepat waktu. biasanya ada aja kendala pas hari ultah. Kali ini saya lagi Lucky, tere mau ke makassar soo kami bisa ngumpull dehh. horeeee...

Singkatnya, saya sama wirda menuju ke MARI. Keliling nyari tempat makan dan yang wirda pilih es Teler 77. Pemilihan tempat makan juga gak semulus perkiraan, banyak banget pertimbangannya. Banyak juga komplainnya. hahaha. lucuuunya mereka. Aksan sama Tere datangnya telat. Mereka sepertinya kejebak macet, datangnya udah bawa brownis coklat yang selalu nge-mention kami di twitter hahaha. Lilin yang dipasang lilin petasan. Tuh lilin klo ditiup nyala lagi. Sempet bikin gaduh sampe orang sebelah meja pada noleh -,-. Asapnya tuh lilin banyak banget.

Mereka ini juga lucu, masa beli kadonya depan saya. padahal Saya udah nunjuk kado yang diluar ekspektasi mereka hahaha. Dan kami berakhir pada parfum. baiklahh, tapi tidak sampai disitu saja. Saya ngajuin beberapa permintaan lagi. Saya minta kartu ucapan, semacam wish list gitu. Sempet dapat protes, katanya remponglah ini lah itu lah. tapi karna saya merajuk, mereka akhirnya luluh juga. Dan wish listnya bikin terharu :')



Aksan, saya, wirda dan tere. :*

Terakhir, wirda bikin meet up kali ini haru biru loh. Dianya tiba2 nangis trus meluk saya, rasanya gimana yah hehehhe gak bisa digambarkan dengan kata-kata. Ternyata dia sedih, takut kalau besok-besok bakalan gak bisa sering-sering lagi ketemunya dan PISAH :D :"D. Iya, akan ada waktu dimana kami akan punya hidup masing-masing.

You May Also Like

0 comments

Instagram