Indri and Her 2015 Promises

by - 11:47:00 AM

Bentar lagi tahun 2015 datang, biasanya bakal ada celebration dan orang-orang berlomba-lomba bkin resolusi. Bahas soal resolusi, disamping saya ada Indri yang baru saja menyelesaikan project 2015 Promisesnya, saya melotot loh dibikinnya. Buset nih anak, kreatif luar binasa. Saya yang lagi freak dengan postingan blog, dia malah menggila dengan otaknya. Teman saya ini ternyata TOP markotop. skefo, kami sebenarnya sedang melarikan diri dari meeting yang gak tau bahas apa. Nanti saya bakal posting mengenai meeting ini.

Oke kita kembali ke teman, perkenalkan dia adalah temen kerja saya yang punya kemampuan unik yaitu bisa makan orang maksud saya tissue. Kalian gak usah membayangkan kalau dia di toilet sedang pup, tissue toilet bakal abis dicemil *ehh. Gak lah, dia gak gitu kok. Anak ini kreatif, jenius dan romantis *waduhh. Tambahan info, setiap tugas yang dia kerjakan selalu memuaskan. Saya sedang tidak menggunakan bahasa marketing, saya bukan pedagang manusia :D.


eng ing eng.... "foto gue paling cantik sedunia" kata yang punya foto. Penilaian saya serahkan kepada kalian readers :D. 





tadaaa, ini dia project yang selesai dikerjakan selama meeting berlangsung. jelas gak? jelas lah yahh...

Jadi, ini semacam sampah masterpiece yang dia buat dan menggugah saya dan semoga kalian readers. Dintara karikatur2 atau gambar BAGUS itu ada promise yang bakal ditepati tahun depan, Insya Allah. Ayo aminkan rencananya, doakan tercapai..

Content of her 2015 Promises :
  1. Get Balance Life? Excercise. Jadi dia mau sit up dan lari-lari tiap pagi. Saking visualnya, udah gambar treadmill. kalo saya gak baca "run-run" saya juga gak tau itu treadmill, kirain matras atau HP lipat jaman bahlul.
  2. Eat Healthy, Less Rice and Meat. More Vegetables, seafood, and fruits. Doakan yah readers, Semoga teman saya semakin seksehh tahun depan dengan makanan sehatnya.
  3. Nabung, TRM rocks dan Reksadana Yookkk. kalau soal nabung, saya standing ovation lah sama anak ini. Sekarang udah punya TRM (Tabungan Rencana Mandiri) yang mangkas 1/3 Gajinya tiap bulan. saya kalah :"). Dan sepertinya Tahun depan bakal nambah reksadana nyusul kak puput. Hasutan kak puput memang luar biasa, bisa mengilhaminya untuk jadi milyarder. amin.
  4. "Nothing Haunts us like things we didn't buy" trus ada gambar segi empat, bulat-bulat, garis-garis, dan setelah nanya ternyata gambar KAMERA cuyyy.. gile bener, kagak ada mirip-miripnya. trus ada gambar duit, ini juga sebenarnya gak bakal kebaca kalo saja gak ada tulisan RP. Tahun depan semoga udah bisa beli kamera. aminnn
  5. Holiday Planning trus ada gambar rumah-rumah. kali ini gambar rumahnya jelas lah. dan ada tulisan Traveloka. situs yang paling sering di buka selain zalora dan berrybenka -_-
  6. dan terakhir quote paling bawah itu "One painful duty fulfilled makes the next plainer and easier" -Hellen Keller-. kalian mau saya artikan quote itu? menurut saya artinya ini "Tongkol goreng fillet bisa buat loe ngiler dan meler2". Oke sekarang memang jam makan siang teman2.
  7. eh sampe kelupaan, ternyata ada yang ketinggalan. Give More, Mukenah 10.000. wuihhh, awalnya saya mikir ni anak bakal donasiin 10 ribuhhh mukenahh, subhanallah. mau ngerampok dimana mikir saya. Dan saya baru ingat ternyata dia gabung sama gerakan 10.000 mukenah, semacam komunitas sosial may be. Dan udah ada detailnya loh, jadi mushollah salah satu mall di makassar butuh 3 1/2 tambahan mukenah. saya juga gak ngerti kenapa mesti ada setengahnya hahaha, mungkin di mall itu ada mukenah yang udah bolong. haha. sorry becanda, may be maksudnya ada yang gak ada roknya kali yahh..
Oke readers, saya udah capek. sekian dan terima kasihhhh.


You May Also Like

0 comments

Instagram