Seriously, I'm DIET!!

by - 3:20:00 PM

Terakhir nimbang berat badan bulan lalu, angkanya bkin perih. Trus setiap ketemu Wirda, temen sekamar waktu di SMA (Boarding School) dianya gak berhenti ngatain kalo saya gendut. Emang saya gendut, dan selama kuliah sampe sekarang belum berhasil ngurusin badan. Yang ada lingkar pinggang terutama lengan pada memuai saja. Saya sudah diet, tapi gak pernah berhasil. Kenapa? karena saya gak PERSISTENT *kata-kata ini jadi suka saya sebut karena abis nonton trailernya Merry Riana :D.

Paling banter bisa ngatur porsi dan jenis makanan itu 3 hari, itupun udah sampe titik perjuangan 45. Dan hari ini saya memutuskan untuk kembali berdiet. Kenapa hari ini? tentu saja alasannya karena selama tiga hari kedepan bakal libur. Jadi bisa lemes-lemesan tanpa tekanan beban kerja *duilehh.

Jadi program yang bakal saya jalankan adalah sebagai berikut *hahaha:
  1. Ngatur pola makan. gak se-ekstrim dan seteratur program-program diet yang ada. Jadi saya makan dengan porsi sedikit pagi, siang dan malam. lagian semenjak seminggu lalu saya abis beli maximus dietary herbal, entah angin apa yang buat saya nunjuk obat ini pas belanja di indomaret dekat rumah. dan menurut saya, obat ini lumayan bikin pencernaan saya lancar sekali. saya udah pembelian kedua nih, hehehe.
  2. Saya rencananya mau olahraga tiap sore, soalnya kalo pagi saya beres-beres rumah. Udah bisa keitung olahraga sih., tapi menurut saya gak sebanyak apa energi yang kebakar. Dan problem yang muncul, kalo hari kerja gimana dong? soalnya saya biasanya pulang abis magrib. Udah gak ada waktu buat olahraga. Jadi resolusi yang mungkin untuk beberapa hari kedepan "mencoba pulang tepat waktu" :D
  3. Eh, ada yang ketinggalan. Saya mau ngunyah lebih banyak.
Oke, lets see seberapa konsisten saya menurunkan berat badan.



pict. from here

You May Also Like

0 comments

Instagram