Fat Burning Soup Day-3

by - 3:02:00 PM

Hari ini saya yang jadi PIC buat menyediakan soupnya, jadi kemarin saya ditemenin vhia ke carrefour. Di Carrefour saya cuma dapat kembang kol, bawang bombay dan tomat trus saya lanjut ke Mari. Di hero saya beli paprika dan jeruk nipis. Totalnya 170 ribu sekianlah : 3 bawang bombay (2 merah dan 1 hijau), 3 kembang kol, 6 bawang bombay, 5 jeruk nipis dan 10 tomat. 

Malamnya saya dengan semangat masuk dapur. Kembang kol, bawang bombai sama paprika mau saya potong. Ternyata gak cuman makannya aja yang menyiksa, buat ini sup juga nyiksa banget. Apa lagi pas giliran motong-motong bawang bombay, matanya perih. Saya jadi ingat waktu nyuruh ka icha motong bawang bombaynya kecil-kecil, ternyata seperih ini. Saya jadi tau gimana susahnya menyediakan sup ini. Saya jadi lebih menghargai usaha dietnya.

Hari ini lemes banget, entah karena diet atau karena semangat teman-temen yang mulai kendor. Hari ini pemain tambahan Kak Didit mundur, dia mundur dihari pertama. Trus kak icha yang udah spl selama dua hari mundur juga. Jadi sisa saya sama indri. Sedih sih, tapi mau gimana lagi. Saya juga udah mulai pesimis. Tapi saya merasa lebih baikan kok selama diet ini. 

Mulai besok, porsi SPLnya untuk dua orang. Tempatnya nyusut banget, dari rantang ijo jadi tempat makannya indri. Porsi segitu buat saya sama indri. SPL ini bener-bener gak bikin nafsu. Hari kedua dan hari ini cuma sanggup makan sekali. Liatnya aja mual, jadi mending gak usah makan. Ngemil hari ini apel hijau sama salak. Sore gini cemilannya udah abis. Sekarang bener-bener lapar, "senggol dikit langsung saya bacok" may be -,-

Satu lagi, tadi sempet mikir. Ini sup kan buat pasien yang bakal operasi kan yah, otomatis itu pasien gak bikin apa-apa cuma seloncoran doang dikasur. Lah saya, waduhhhh.... entahlah. Tapi semangat saja dulu, seminggu ini aja.

You May Also Like

0 comments

Instagram