Godaan Diet

by - 3:09:00 PM

Belum lama saya niat diet, Allah udah ngasih cobaan. Miris banget nasib saya yak pagi ini. Jadi sekarang ini, di yaris anak-anak MT udah pada ngumpul minus kak puput sama kak salim. Seisi ruangan udah dipenuhi aroma nasi goreng gila dari bu hasna. Mereka yang katanya temen-temen saya pesta pora sambil godain saya. Hasbi malah makan tuh nasi goreng depan saya. Si Adi ngeluarin bunyi-bunyian yang pengen bilang kalo itu nasi goreng dari surga. emang kam***t nih anak-anak, seneng banget nyiksa saya. Dan three musketeer (read: pejuang diet) saya, indri dan kak icha, mereka berdua tumbang -,-. Tinggallah saya sendiri yang bertahan dari godaan makanan haram itu.

yang tumbang didetik terakhir. dan jahatnya dia nyisain saya -,-. saya gak bakal kalah kali ini :p

nih nasi goreng yang di-sisain, jebakan buat saya. gak bakal tergoda gue.


dan eng ing eng, dua makhluk ini menghabiskan sisa makanan haram itu. Finally I WIN pemirsah hahahaha. *Dancing*




You May Also Like

0 comments

Instagram