Niat Diet SPL

by - 3:12:00 PM

Ada yang gak beres pagi ini, bener-bener gak beres. Pagi-pagi berasa dapat jebakan super trap. Eng ing eng, kak icha ke kantor bawa timbangan plus TPL (Tumis Pembakar Lemak). Pertama kita bahas TPL-nya dulu, kak icha ngeluarin TPL-nya.  TPL sebenarnya modifikasi dari SPL (Sup Pembakar Lemak) tapi kak icha gak mampu konsumsi SPL, katanya semalam muntah abis makan itu sup *kebayang deh tuh sup rasanya seperti apa. 

ini nih TPL ala chef Icha :). Rasanya enak loh :D
Ingredients :
1. Paprika kuning
2. Kembang Kol
3. Tomat
4. Magic Kaldu
5. Bawang bombai
(semua bahannya direbus trus ditumis lagi). 

Jadi kak icha udah beli bahan SPL kemarin, katanya sih tuh bahan bisa cover kebutuhannya sampe tiga hari dan harganya 160 ribu (ada tambahan jeruk nipis sama bengkoang). Mahal? IYA menurut saya. Jadi saya ada saran, beli paprikanya di carrefour trus bahan yang lain beli dipasar tradisional. Tapi sebelumnya masih perlu genba dulu bedanya berapa trus kualitasnya gimana. lets see lah gimana, soalnya kewajiban diet dimulai hari senin tanggal 26 Januari selama tujuh hari jadi berakhir tanggal 31 Januari. Fix dah, kebetulan akhir januari ada evaluasi berat badan. Pesertanya ibu-ibu operation. hahaha. mudah-mudahan mereka masih ingat.

Kan kemarin saya rencana diet tuh, tapi gak konsisten dan gak ada hasilnya. Malah seingatku kemarin *entahlah kapan, beratku 58 kg. Dan what the blablabla saya nimbang pagi ini. Timbangannya jahat amat, jarumnya nunjuk angka 65. Miris banget, kalau mau berat 48 saya mesti turun 17 kg dong. Alamak, perih amat gapnya. Dan cekpercek itu timbangan ternyata belum kalibrasi -_-, setelah kalibrasi bobot saya kurang 2 kg. Sekarang yang fix beratnya 63 kg. Jadi mesti turun 15 kg. Doakan saya istiqamah teman-teman.

Btw, ide diet dengan sup pembakar lemak ini saya dapat dari hasil browsing. Kalian kalau mau cari tau sisa browsing aja, pasti artikelnya banyak. Abis browsing saya baca-baca buku lagi, dan fix lah saya percaya dengan metode diet ini hhehhehe. Saking niatnya, saya print trus tempel di mading ruang kerja "yaris room". Tapi gak ada yang baca serius -,- jadinya saya forward lagi ke MT yang lain ahahaha.


Semoga diet kali ini berbuah manis :)



You May Also Like

0 comments

Instagram