Sup Pembakar Lemak #Day-2

by - 3:03:00 PM

Hari ini masuk day-2 dietnya, pagi-pagi udah rada lemes ngebayangin hari ini bakal makan sayur to'. Kemarin kan lumayan soalnya bisa makan buah, jadi bisa nyobain yang manis-manis kan ada apel, salak, pepaya sama kiwi. lah sekarang mau makan apa saya ini. Jadi pagi-pagi temen-temen gak ada yang ribut-ribut hahaha, feeling saya mereka gak mau nyobain splnya pagi-pagi. Pagi-pagi kami cuma sibuk ngerjain draft masing-masing untuk persiapan meeting.

Saat meeting kami bertiga udah agak gelisah, perut saya sudah keroncongan, kak icha dan indri udah pusing. Pas meetingnya selesai, kami buru-buru masuk yaris niatnya makan. Sampai di ruangan, indri udah ngebuka rantang ijo. SPL hari ini lebih seger dibanding yang kemarin, topingnya tomat mentah yang seger. Saya baru cium baunya udah kenyang duluan. Nafsu makan lenyap seketika. btw, baunya ini sup menyebar keseluruh ruangan tiap ada yang masuk pasti negur baunya -,-. Baunya ditegur, rasanya dong dicobain hahaha.

Sebelum makan, saya sempet kena semprot karena terlalu banyak protes dan ngeluh :(. Iya juga sih, malah pas mau beli minum juga kena semprot, katanya gak hemat. Air galon yang dipantri, itu aja yang diminum -,-. Akhirnya saya gak ngapa-ngapain, saya nyendok SPLnya tanpa ngomong lagi. Sama seperti kemarin, ditambahin kecap sama lemon. Dan rasanya enak, jadi saran saya supnya jangan dimasak terlalu lama. Hari ini pas banget, satu lagi tomatnya mentah aja. besok-besok saya coba makannya gak pake kecap. 

Ngemil hari ini gak tau, soalnya kak icha bawa cemilah tomat sama wortel. Dan dua-duanya saya gak doyan apalagi wortel. Kak icha ngajak ke djuku, ada jus sayur. Huah entahlah, ntar deh dilihatnya.

Btw, saya bakal pengakuan dosa di hari ketujuh :D. Dosanya jangan saya omongin dulu disini.

Fat Burning Sup with Fresh Tomatoes, rasanya biasa aja.

green smoothies : brokoli dan sawi (Rp. 40.000) untung bayarnya pake meals card. sebelahnya ada madu, tapi gak usah.

indri minum sampe matanya mau lompat keluar. Jahatnya dia maksa saya juga.
sekedar info, ini rasanya mengingatkan saya dengan rawa-rawa atau padang lamun waktu praktikum jaman kuliah. honestly, trust me.

satu kali teguk abis setengah tuh :D. Super sekali. 


You May Also Like

0 comments

Instagram