Turns 24, Cina !

by - 6:06:00 PM

"Selamat ulang tahun Wirdayana sayang, semoga bahagia dunia akhirat.
Semoga diusia 24 ini kamu udah punya baby :D (Insya Allah, Aamiin). Semoga tetap jadi best queen ever-nya kk fadly dan jadi anak solehah-nya tante dan om. Semoga tahun ini udah jadi manajer HRD trus tahun ini dan tahun-tahun seterusnya masih selalu jalan-jalan sama kami (aksan, tere dan saya tentunya)." aamiin.

Kurang lebih kaya gitulah doa saya buat sahabat tercinta, WIRDAYANA a.k.a CINA. Sebenarnya ibu wirda ini ultahnya tanggal 15 Januari kamis kemarin, tapi baru bisa celebrate partynya hari ini. Awalnya meet up-an pas weekend nanti, tapi aksan lagi sibuk dan cuma punya waktu siang ini *hoalahhh. Setelah semalaman berpegal-pegalan ni jempol karena ngebujuk cina, alhamdulillah tadi pagi udah fix celebratenya dimana.

Jam 12 teng, saya samperin si empunya hajatan. Dengan melewatkan beberapa basa-basi dengan teman kantornya kami segera meluncur ke MARI. Sampe di Mari, aksan sama tere belum datang, cina ngajak liat-liat tas di C&K, mentang-mentang sudah punya abang fadly dia -_-". Setelah nyobain banyak tas, kami keluar dan masuk ke kopi'O. Tidak berapa lama aksan sama tere sudah nongol pake seragam itam-itam, emang mereka kompak kali-kali aja mereka jodoh hahaha.

Banyak hal yang kami bahas, tentang karir, asmara *duileh kata-katanya mirip2 isi horoskop LOL. Intinya setiap ketemu mereka, dua hal ini tak luput dari pembahasan. soal cinta gak panjang-panjang banget, karena sepertinya kami-kami ini lebih tertarik membahas kerjaan.

Saya bingung mau cerita apa dipostingan ini hahaha. Saya bahas menu yang kami santap saja yah, Saya yang paling pertama menjatuhkan pilihan tapi yang paling terakhir dapat makanannya :D. Saya pesan chicken wings yang tipe Japanese *detail nama menunya gak hapal hahaha, sejenis sayap ayam yang digoreng trus bumbu kecapnya ada rasa pedesnya. Rasanya enak dan ayamnya banyak, cuman ada yang aneh dengan baunya. Saya udah dua kali makan, yang pertama yang korean rasanya manis baunya juga aneh. Maksud saya, setelah makan kalau hidung kamu detail kamu bakal nyium bau gak enak dari ayamnya. Yah, gak tau juga sih kenapa bisa bau, cuman rasanya enak kok.

Aksan mesen kwetiau yang ditaburi toge dan telurnya kerasa. Saya nyobain makanannya dan rasanya enak, recomendlah meski tampilannya biasa aja. Trus makannya tere itu mi goreng yang ada black pappernya, rasanya biasa aja. saya lebih suka makanannya aksan, tapi cina dan tere lebih suka si mi black papper.

Oh iya kelupaan, cupcakenya holland enakkk. Biasanya tuh meski celebratenya telat, tetep ada acara tiup lilin dan suap-suap kue ultah. Lah yang ini kagak sama sekali, mungkin udah kebawa umur kali. Lagian tere sama aksan kebiasaan beli lilin petasan, yang gak bisa mati meski ditiup. Jadi inget ultah saya yang kemaren, orang-orang pada liatin tuh lilin berasap -_-".  Jadi tadi kue langsung hap, nyamnyammm.

Mari kita pulang.


cupcake yang ditengah jadi favorite :D, yang toping buah itu saya gak suka.


tadaaaaa.... dari SMA sampe udah setua masih gini-gini ajeh.. :D

katanya ini bonus setelah jalan-jalan tadi, lumayan bonusnya cerahan :p...
perkenalkan ni siempunya hajatan.

You May Also Like

0 comments

Instagram