Feel Different

by - 3:00:00 PM

Hey, hari ini sepertinya membuat langkah yang lumayan ekstrim. Entah kenapa saya kepikiran mengubah title and url blog ini, saya sebenarnya tidak tahu pasti. May be udah jalannya, dan saya memilih petrichor untuk titlenya dan petrichorwindy. Kenapa? karena saya menyukai kedua hal itu. Wangi bumi setelah hujan dan Angin. Langkah berikutnya adalah mengubah tampilan, tapi sebelum mengobrak-abrik templatenya saya sudah sesak duluan. Saya merasa kehilangan blog ini. Entah karena mood yang lagi melo atau apa, saya jadi sensitif begini.


Saya merasa sudah saatnya berpindah, beberapa hal telah berubah. Ada baiknya jika kesenangan dari blogging ini semakin saya hidupkan. Blogging dengan iringan musik di playlist dan ruangan yang sepi sudah sangat cukup untuk memenuhi hati saya saat kosong.

Tahun ini banyak yang meninggalkan saya, banyak sekali. Karena kehilangan semua itu hingga hati saya bolong dibeberapa bagian :"). Dimulai dari perpisahan dengan cina, "perpisahan" dengan status MT, orang-orang yang akhir-akhir ini telah berpulang ke sang Pencipta, kehilangan perasaan spesial untuk seseorang, dan hari ini perpisahan dengan indi dan yaris. Dan besok-besok mungkin pisah dengan kelinci :').

But, all iz well. Semua akan baik-baik saja. Langkah selanjutnya akan menambah dan memperkaya. 

You May Also Like

3 comments

  1. selamat menjadi baru, ya. pada akhirnya sedikit berubah memang perlu. :)))

    ReplyDelete

Instagram