Culinary Arts

by - 5:03:00 PM

Talk about this, rasanya kok saya dapat ide. Setelah browsing2 gambar dengan keyword "culinary art', nggak ada satu gambarpun yang bikin ngiler. Hal ini bisa dijadikan trik jitu untuk menurunkan berat badan bagi orang yang nafsu makan nya gede seperti saya. hahaha.








Gimana? ngiler lihat gambar ditas, nggak banget-banget kan. Kalau saya sendiri malah tidak menggugah nafsu makan sama sekali. Tapi lebih cenderung kagum dan sayang kalau mau dimakan. Mari kita bandingkan dengan menu berikut ini, :D





Nahhhh, hayooo.. Tahan, tunggu buka puasa dulu hahaha. Kalau kalian sama dengan saya, artinya kita CS-an. Keompok makanan yang diatas ini lebih menggugah selera. Walau platingannya rapi tapi tetap aja beda dengan menu yang pertama. makanan dengan sentuhan seni bener-bener menghilangkan bentuk asli bahan utama makanannya. beda sama kelompok kedua yang tetap menjaga bentuk asli bahan utama. 

Jadi kesimpulannya adalah, saat kita lagi diet lebih baik kita menghindari makanan yang dikemas seperti bentuk aslinya. pilih saja makanan yang pertama. yang unsur seninya ada. OK. selamat puasa, diet dan sukses. :D :*




You May Also Like

0 comments

Instagram