EMMA STONE

by - 5:09:00 PM

She is the best actress ever !!! nggak cuman good looking, tapi doski juga smart banget kalau acting. Apalagi pas baca artikel tentang dia di sebuah majalah, wahhh asli deh saya ngefans berat. Baru kali ini saya suka sesuka-sukanya sama nih cewek. Lets check out her style :D. Kali-kali aja kalian bisa jadiin inspirasi :D.











So cool gurls :D, banget banget. really love her so much. emma stone ini casual banget yakk x_x. Semua yang dikenain kelihatannya jadi comfort banget dan nggak macem-macem. two tumbs up deh. yang mau ngikutin gayanya doski boleh banget nih. dijamin deh kalian bakal tampak lebih kece 10 kali lipat. KEREN lah pokoke,







Tadaaaa... buat saya emma tuh perfect. pokoknya dia selalu stand out. always perfect in every performance. cakep deh... btw kok jadi sumringah begini yah -,-. sekali lagi, postingan ini selain seneng sama emma juga buat ngalihin perhatian dari perut yang dari tadi berisik. 

Oke fix, cuci mata kali ini berhasil. laparnya jadi ilang setelah memperhatikan detail tentang seorang artis holiwood yang rada mirip sama saya *uhuk*. kalau saya kurusan dan putih dikit saya bisa gabung main film komedi judulnya "bayi yang tertukar" bareng mba emma ini. piss :D

You May Also Like

0 comments

Instagram