Gabung di Femaledaily

by - 1:59:00 PM

hai ladies,
btw saya ngasih info lagi yah hari ini hehehe. kalau kalian mau tau review produk, mau share ilmu dan apapun itu dengan para cewek-cewek dan ibu-ibu oali cocok kalau kalian gabung di femaledaily. aku udah gabung dan banyak nambah ilmu :D



sumber: femaledaily

di forum ini kamu bakal merasa ketemu saudara perempuan yang  bisa diajak ngobrol apa saja dan perasaan tenang. Karena menurut aku, forum ini bener-bener forum buat curhat bebas unsur marketing. jadi kalau mau tau review make up, disini oke dan tentunya di 10 for ten juga hehehe.

So ayo gabung di http://forum.femaledaily.com/... dan tanyakan apapun yang kamu mau + bisa nambah teman pula.

fyi, postingan ini bukan karena saya marketingnya FD tapi emang mau berbagi info aja. terima kasih.

You May Also Like

0 comments

Instagram