I love this film : Arthur

by - 4:56:00 PM

Saya merasa berjodoh dengan Russel Brand, karna hari ini saya baru tahu kalau dia itu Gruuu. Saya baru saja menyaksikan film ini, Arthur. Film yang memberitahu saya "apa itu enjoy". Saya memahami bahwa hidup ini adalah tentang pencarian jati diri, dimana orang yang perlu dipahami dan dimengerti dengan baik adalah diri sendiri. Karena berdamai dengan diri sendiri adalah cara terbaik untuk hidup bahagia. Saya tidak tahu harus menjelaskan perasaan apa yang memenuhi tubuh saya saat menonton film ini. Sepertinya saya sedang terbangun dan bahagia karena memahami sesuatu. Saya merasa bebas tanpa beban karena tahu bahwa segala tetek bengek kehidupan dan isinya mestinya tidak menimbun saya. Saya seakan jadi ringan. Saya bebas. Terdengar aneh mungkin. Tapi saya bahagia dengan film ini. Damai.

Saya tahu bercuap-cuap itu membosankan, lebih baik kalian mencari film ini saja dan duduk manis segera. Saksikan baik-baik. Mungkin akan lebih baik jika ditemani secangkir teh dan roti bakar hangat. Film ini ringan dan membuatmu rileks.

Seluruh pemeran utama yang saya sukai tak pernah memusingkan masalah orang lain, mereka selalu sibuk dengan diri masing-masing. Mereka tak punya waktu atau bahkan tak ada space di otaknya untuk orang lain. Mereka adalah the selfish expert but awesome. Saya suka mereka. Dan kamu tahu apa yang membuat mereka terlihat keren? karena mereka tidak pernah berusaha untuk menjadi pusat perhatian. Mereka tidak pernah sengsara karena kesepian. Mereka cool.

Sudahlah, saya sedang tidak normal. Dan saya suka seperti ini. Seperti ingin mengatakan sesuatu kepada orang yang paling gemesin bulan ini, I DON'T CARE ALL ABOUT YOU!!!.

source



You May Also Like

0 comments

Instagram