Lip Power : Maybelline with NYX Lip Cream

by - 2:13:00 PM

Saya tidak punya alasan aneh-aneh untuk postingan kali ini, cuma pengen aja kasih tau ke temen-temen kalo saya punya super power untuk bibir. Bibir saya gak bagus-bagus amat, malah dulunya kering parah. Saya biarin bibir saya kering sampe selesai kuliah, pas masuk kerja baru lebih perhatian. Soalnya saya sudah coba banyak lipbalm dan semacamnya yang melembabkan, tapi tetep gak ngaruh. Jadi saya cuma minum you c 1000, ini lebih ampuh bikin bibir fresh. Tapi gak bertahan lama.

Setelah kerja beberapa bulan yang lalu tepatnya februari, saya gak sengaja beli lip balmnya maybelline. Dan sureprise, bibirnya lembab. Malah kalo lipbalmnya ketinggalan, saya bisa gak konsen di kantor. Lip balmnya udah mirip obat buat bibir keringnya. Dan lipbalmnya bisa saya pake selama 3 bulan lebih loh, awet banget. Padahal menurut saya, pemakaian dalam sehari itu cukup sering. Tapi ada juga sih temen yang make lip balmnya cuma sampe sebulan hahaha.

baby lips maybelline punyaku yang udah abis, warnanya lucu.

Setelah abis, saya niatnya mau beli lagi. Jadi waktu itu saya ke counternya maybelline di matahari mari. Kebiasaan kalo ketempat make up lihat-lihat dulu produk yang lain, trus saya tertarik dengan lip balmnya maybelline yang color bloom pink. Saya tanya BA-nya, kalau lip balm ini berwarna. Setelah mikir-mikir lebih baik saya beli yang color bloom aja, bisa melembabkan sekaligus berwarna. Kan baby lips gak berwarna jadi mesti make lipstick lagi kalau mau dandan yang agak berat hehehe, walau sebenarnya saya gak terlalu suka pakai lipstick.

yahh, itu cerita beberapa bulan yang lalu. Sekarang saya baru tertarik nulis make up minim ini. to the point aja yah, lah sepanjang ini baru mau to the point haha. Jadi setiap hari saya menggunakan lip bloom dulu hasilnya pink glossy. warnanya pink banget, jadi biar matte saya menggunakan tisu untuk menyerap minyaknya. Abis itu saya pake lip creamnya nyx, rasanya damai liat warna bibir jadi rada-rada ombre gitu.bagian luar bibir agak gelap karena lip creamnya nyx dan bagian dalam lebih cerah karena lip bloomnya maybelline.

lip cream nyx (smlc09 abu dhabi) dan maybelline color bloom (pink blossom).

liat bibirnya, biasa aja hahaha. tapi beneran bagus kok. abaikan gambar yang disofa. itu beruang yang lagi kelaparan.





You May Also Like

0 comments

Instagram