Review Film : Stand by Me Doraemon

by - 4:57:00 PM

Finally I watched this film *senyum sumringah sambil kedip-kedip. Jadi tahun baru kemarin saya nonton film ini di laptop, dapat dari hasil malak temen kantor. Beberapa orang menyebutkan bahwa film stand by me doraemon merupakan film terakhir, Benarkah berita itu? berdasarkan informasi dari forum detik dot com ternyata itu hanya hoax. Sampe dibuati meme segala loh, seperti ini :

lovelifeten.blogspot.com
pict from forum detik


Jadi untuk kalian penggemar doraemon, gak perlu sedih karena tahun ini katanya film doraemon versi lain akan tayang. Oke, kita masuk ke inti review film ini. Menurut saya film ini menyenangkan walau buat saya durasinya sangat pendek *maklum suka banget. Filmnya 11 dari 10 *LOL, beneran deh filmnya bagus banget. Sizukanya cantik dan doraemonnya lucu. Lightingnya canggih, hahahaha. Cuman yang rada mengganggu adalah NOBITA YANG SELALU MELER!! -.- emang mesti digambarin sedetail itu yak? kan jijai liat ingusnya dimana-mana. Intinya nih film ringan, keren canggih deh pokoknya. Satu lagi, meski emang suneo gak pernah cakep tapi kok tega banget suneo dewasa digambarkan dengan rambut gimbal trus blonde pulak. Waduh hahaha, jelek banget. Trus yang pas pesta bujang itu, saya gak tau tuh yang duduk dekat Giant adalah Dekisugi. Tadinya saya kirain cewek, mikir itu adeknya giant yang dietnya sukses besar *LOL. Ehh ternyata cowok bulet itu DEKISUGI. asem dehh, pantesan aja Shizuka milihnya Nobita. 

lihat perbedaan wajah dekisugi saat masih SD
pict from here

trus gedenya jadi gini -.-, kenapa bisa chubby gini. trus rambutnya itu loh..
pict from here

mau yang lebih jelas lagi
pict from here

Mungkin saya bukan fans yang baik, soalnya sampe sekarang saya belum tau siapa yang buat doraemon. Saya cuman selalu mikir, orang jepang hebat banget yah menghayalnya. Menghayal aja mesti secanggih dan serapi itu. Dan sebagai noted buat saya mungkin juga kalian, penulis atau pembuat kartun doraemon adalan FUJIKO FUJIO, dua orang yang namanya disatuin. Siapa mereka, silahkan baca lebih lengkapnya di sini



You May Also Like

0 comments

Instagram