Selalu jatuh cinta pada Buku

by - 5:12:00 PM

Saat membaca menjadi hobby yang membuat kebahagiaan bermekaran maka buku adalah barang utama yang akan terus menumbuhkan kebahagiaan ini. Buku berbeda dari semua hal yang bisa dibaca. Meski sekarang kita dapat menemukan banyak bacaan via gadget, shampo, sabun mandi, pasta gigi, makanan kaleng, mie instan dan produk bla-bla lainnya, tak kan ada dari mereka yang dapat menyaingi buku. Maka berbahagialah para tukang buku karena ada orang seperti saya yang mencintai produk kalian. 

Bulan ini saya mengasihi diri saya sedikit berlebihan dari biasanya, tanpa peringatan apa-apa saya menghadiahi diri sendiri dengan belanja. Yah, sepertinya saya memang sedang sangat baik hati. Dari lubuk hati yang paling dalam saya mengucapkan banyak terima kasih kepada diri sendiri. yah sudahlah, saya tidak tahu sampai kapan perbincangan ini akan berakhir.

books for today :D
  1. #Sharing : Dari sekian banyak buku di rak, buku ini yang mencuri perhatian saya. Saya bukan type orang yang menganut paham "don't judge a book by its cover". Saya suka covernya, dan saya suka tulisan didalamnya. dan kemudian suka harganya.
  2. Cinta itu "dipraktekin" : Buku kedua yang saya comot ditempat yang sama. Sama dengan yang pertama, saya suka covernya. Suka sekali dengan kalimat didalamnya. suka judulnya. suka gambar sampulnya kemudian sangat suka dengan harganya.
  3. Jedar Power : Saya masuk toko buku lain dan menemukan ini pertama kali. Saya berjodoh dengan buku ini, rasanya. Belakangan ini saya memikirkan buku ini. Memutuskan membeli ini karena dua hal : perasaan jodoh dan nama Maia. 
  4. Rasulullah is my Doctor : Buku yang berada di rak sebelah, saat menoleh saya melihatnya. "harus menyeimbangkan dunia dan akhirat" yang terlintas pertama kali dipikiran. Saya merasa berdosa jika tidak mengambil satu buku spiritual. Dan saya membuka buku ini, ada kalimat yang membuat saya terpukau, tanpa baca synopsis saya mengambilnya. antara judul dan kalimat barusan begitu kontradiktif.
  5. Microsoft Excel : "Saya harus menyeimbangkan kehidupan" berbekal kalimat ini di kepala saya mencari guidance book yang sudah sejak lama saya ingin beli namun tertunda karena merasa belum begitu butuh, "banyak di google". Dan kali ini saya tahu jika google kedua berharga setelah buku. Saya menyeleksi dua buku dan yang terpilih adalah buku ini.
Kemarin saya sudah membuka sebagian. Buku paling menarik adalah yang pertama saya buka dan baca, dan saya tahu jika saya tidak salah pilih. Buku menarik ini adalah Cinta itu "dipraktekin". Buku kedua yang membuat saya sureprise "Rasulullah is My Doctor". Dan hari ini buku Microsoft Excel saya buka karena saya ingin meng-copy data dalam bonus CDnya :D. Belum dibaca. Masih tersisa dua yang belum terjamah. 

saya setuju dengan statement ini. pict from here



You May Also Like

0 comments

Instagram