Tempat Jual Obat Herbal di Makassar

by - 5:02:00 PM

Saya ingin bagi info untuk teman-teman yang lagi nyari obat herbal seperti gamat, kunyit putih, jati putih, madu dan obat-obat herbal lainnya. Selain obat ada buku-buku islam, tasbih yang butir-butir, tasbih digital juga ada dan henna atau biasa orang makassar sebut pacci. Yang jual barang-barang ini adalah seorang bapak yang punya stand di MARI tepatnya dilantai 2 depan gramedia pas dekat eskalator.

Saya tau lapak ini pas beberapa waktu lalu saya bareng vhia main ke MARI. Saya gak mau beli cuma mau lihat-lihat saja, trus vhia juga lihat lipstick khas tanah suci yang warna hijau neon itu. Karena standnya gak terlalu besar, jadi seluruh obat yang ter-display bisa saya baca dan ada beberapa yang saya hapal. Obat herbalnya maca-macam, ada obat pelangsing, penggemuk, buat anak-anak, wanita hamil, dan berbagai penyakit.

Saya udah berkunjung 3 kali dan udah beli gamat jelly merek Gold-G 2 botol harganya 180.000 perbotol. Dan terakhir kemarin waktu jalan bareng kak icha, kami beli henna merah marun dan hitam dengan harga 15.000 per tube.

Soal pelayanan, saya kasih nilai 8. Bapaknya ramah dan terlihat sangat sopan tapi dia belum begitu menguasai product knowledge. Jadi waktu itu saya tanya perbedaan antara dua madu pelangsing yang beda merek, beliau malah baca dulu trus jawaban pertanyaan saya cuma dibalas pake senyum. Dia cuma bilang "yang satu ini lebih banyak yang beli mbak" katanya dengan sopan. So, tips dari saya kamu cari tahu dulu produk yang kamu mau di internet atau sumber informasi lain. Seperti saya yang kemarin emang cari produk Gold-G yang kebanyakan dijual online. Gak nyangka ternyata tersedia di lapak ini.

You May Also Like

0 comments

Instagram