Windows 10 (Ten)

by - 2:17:00 PM

Yeayyy,, microsoft ku akhirnya upgrade juga lalala. Dan I suggest you to upgrade your windows too. Windows ini lebih user friendly dan tampilannya lebih bagus ketimbang windows 8. Gimana cara upgradenya?? microsoft bakal ngasih tahu kamu kok. Kalo perangkat yang kamu gunakan itu windowsnya original, kamu bakal dapat pop up di desktop tentang windows ten yang siap kamu gunakan. Dan inilah enaknya menggunakan windows yang original, dulu waktu kuliah OS Laptop saya bukan windows ori alias bajakan jadinya gak bisa dioptimalkan penggunaannya. Pas mau beli laptop, saya milih laptop yang udah dilengkapi dengan original windows.



Karena windowsnya baru 3 hari, sejauh ini yang saya rasakan adalah poin kepuasannya naik 20%. Terus masih ngutak-ngatik ini itu karena banyak aplikasi baru di OS ini. App storenya udah berfungsi, jadi kamu bisa download hal-hal yang kamu suka. Sejauh ini saya udah download flipboard semacam aplikasi mirip What's news yang diandroid. Flipboard ini menampilkan berbagai macam informasi tentang olahraga, automotive, hobby, fashion dll. Trus kamu bisa sync dengan akun twitter dan facebook, jadi akun yang kamu follow bakal ditampilin juga. Selain itu saya juga download game : Can you escape, candy crush dan Zombie HQ. Dan yang terakhir hari ini saya download app : lazy paint dan didlr, aplikasi edit gambar. Sejauh ini minusnya adalah akunnya cepet banget ter-reset. Jadi harus ngeset lagi dari awal, seperti pagi ini. Pas ngubek-ngubek tiba2 muncul perintah use the local account dan saya gak sengaja ngeclick yes -_-. Emm, yang salah saya yah?? hahahaha, iyaa saya yang salah makanya jadi ter-reset :D.

Intinya windows 10 ini bikin laptop kamu seperti smartphone atau tablet. Jadi saran saya, banyakin doa biar bisa fokus kerja. Karena semenjak 3 hari ini produktifitas kerja saya menurun :D. Waktunya tersita menata tampilan desktop.

Oke kita hentikan disini, soalnya jam istirahat udah habis dan it's time to work. Btw, Blog saya tampilan baru dan URLnya balik seperti sedia kala. Yang nyariin saya gak usah sedih hahahaha :*


You May Also Like

0 comments

Instagram