Herbalife Experience

by - 4:42:00 PM

Hayooo, lagi mau diet yah?? atau cuma nyasar? hahaha. Postingan kali ini saya bakal cerita tentang Herbalife. 

Jadi gini, 16 September kemarin saya berkunjung ke rumah sehat "Enjoy Club". Disana saya ditimbang dan hasilnya sangat mencengangkan. Umur sel saya ternyata 42 tahun. Berat 61,9 kg, lemak perut 6, massa otot 37, kadar air 46,5 kadar lemak 36,4. Tadaaa amazing banget yahh hasil timbangannya, berasa pengen jedotin muka ke tembok :').

Dan akhirnya segala keraguan saya sebelumnya tentang herbalife sirna, saya langsung iyain aja ibunya pas nawarin program sehat 10 hari. Nah saya dikasih menu : pagi minum shake+pisang+oatmeal, siangnya makan setengah nasi (nasi kfc) + 1 ayam/ikan (bebas mau diapain yang penting gak bersantan), sorenya minum shake yang dicampur air doang, tetap boleh makan malam, menu makan malam sama dengan makan siang. Biaya yang harus dikeluarkan untuk mengikuti program ini cuma 666.000 rupiah, CUMA yah :'(. 

Jadi rutinitas saya belakangan ini adalah bolak balik galon, saya mesti minum 3-4 liter sehari + bolak-balik toilet. Jadi pagi saya minum shake mandiri, kenapa saya bilang mandiri karena saya shake sendiri, karna saya males ke rumah sehat kalau pagi jadi saya tuker aja menu pagi sama sore. Sabtu minggu saya dirumah saja. Dan 10 hari pertama saya telah berakhir kemarin :D. Dan hasilnya adalah saya BANDEL. Hahahaha, akhirnya saya menuai juga buah dari ketidak disiplinan saya. Penasaran sama hasilnya ? penasaran saja yah. berat saya sekarang 60,5, kadar air naik 1 poin, lemak trun 1 poin, lemak perut saya lupa trun apa naik. Intinya program saya belum optimal. Next action? saya tetap lanjut. WHY? jawabannya sedikit panjang.

Jadi saya udah baca buku master your metabolism, dan kunci metabolisme adalah sistem endokrin. Dan saya udah periksa dan merasakan kondisi tubuh saya jauh dari normal. Hormon saya kacau balau, dan tentu berefek ke berat badan saya. Akhirnya saya jatuhkan pilihan ke herbalife karena saya belum punya waktu membuat nutrisi yang sehat untuk tubuh saat ini. Kenapa? bukan gak bisa masak tapi saya gak bisa maksa tante buat masak yang saya mau. Jadi pertimbangan saya udah bener ke herbalife. 

So, doakan saya istiqomah dijalan yang benar. Saya tidak mau lagi bikin resolusi berat badan tahun depan. Bener-bener gak mau. Saya janji bakal bahas secara serius kenapa saya mau sehat bukan kurus. Lain waktu mungkin karena sekarang saya mau siap-siap ke rumah sehat. Hari ini saya udah jadi member herbalife dan mau lanjut program 10 hari di rumah sehat lagi. kalo kalian udah member kamu dapat diskon 25%, lumayan lah yahh.

sarapan tadi pagi :D

You May Also Like

0 comments

Instagram