Mau Jadi Penulis : Start from being a Trupetees

by - 9:54:00 AM


Akhir-akhir ini semakin ketagihan nulis atau mungkin tepatnya lebih excited lagi. Bangun pagi liat cahaya matahari nembus jendela dan menghasilkan bias warna oranye yang klasik jadinya pengen nulis. Dengar cicit-cicit burung, pengen nulis juga. Rasain angin yang berhembus bawaannya pengen nulis juga. Semua sentuhan alam itu, maunya ditulis semua. Lucu juga kalau dipikir-pikir. Ini namanya baper yah?? atau emang lagi ketagihan aja.

Kadang mikir seperti ini "Emang beneran suka nulis?" saya memang suka nulis, bukan latah atau bla-bla. Sejak kecil suka nulis apalagi surat izin gak masuk sekolah, paling suka nulis itu. Dan punya cita-cita jadi penulis. Awalnya gak pede-pede amat nulis untuk publik *duileh gayanya ngomong publik* -_- maksudnya tulisannya ada di media yang bisa diakses umum kan publik juga namanya hahaha, tapi lama-lama enak juga. Dan semacam kecanduan.

Mikir kalau penulis itu keren? iyap, so pasti lah. Kalo bisa nulis tulisan yang bagus artinya otak dalam kepala gak nganggur-nganggur banget dong. Dan kenapa sekarang saya bahas tentang penulis? karena kemarin tepatnya dua hari lalu saya seneng bukan kepalang, karena Tamara Geraldine nge-tag nama saya di instagram.


bayangin deh gimana girangnya baca ginian pagi-pagi.
Sebelum tanggal 15 Oktober kemarin saya di tag sama yaya buat ngikutin lomba nulis ini. Dan saya bisa upload 4 foto dengan caption 3 kalimat untuk masing-masing foto. Dan foto terakhir itu bener-bener spontan. Ceritanya waktu pulang kerja, saya nungguin kakak sepupu depan kantor. Karena dari dulu suka sama lampu jalan, akhirnya saya fotoin lampu jalan depan kantor dan hasilnya gak instagramable banget. Dan captionnya dibuat seapa-adanya dan spontan tanpa mikir panjang, tanpa backspace dan edit-edit kata. 

nih lampu jalan yang bikin hoki.

senengnya melebihi sensasi ice cream rasa vanila

Doakan saya bisa ngikut ke frankfurt yah, doakan yaya sama tika juga... :*






You May Also Like

0 comments

Instagram