Ter-sesat

by - 3:36:00 PM

Selain balada berat badan, akhir-akhir ini juga entahlah. Tahun ini sedikit lagi berlalu, jiwa dan raga apa kabar? aneh sekali menuliskan ini. Tahun ini umur menginjak 24, tahun depan sudah Dua Puluh Lima. Ditulis angka biar gak shock shock banget bacanya. Emm, saya sedikit tidak konsen karena meja sebelah nyetel musik mendayu-dayu dengan volume tidak manusiawi, bagi saya yah. Mungkin karena belum M, jadi moodnya amburadul begini. Mood fluktuatif dan sudah seminggu semangat kerja nguap mentang-mentang bos gak masuk. Saya benar-benar kesulitan untuk konsisten mengerjakan sesuatu pada saat waktu masih lowong, otak gak mau diajak kerjasama. Mikirnya yang lain, maunya bikin puisi melulu mentang-mentang ikut lomba yang ujung-ujungnya gak menang. Tapi tetap aja ada banyak hadiah dari lomba itu. Saya merasa semakin aneh. Ada yang tidak beres, tapi entah gimana caranya meluruskan bla-bla ini dengan kalimat yang rapi.

Saya mikirin banyak hal, banyak sekali sampai-sampai ngantuk. Apa mesti nulis kalau saya mau pindah, Oh My God, Ya Allah Ya Tuhan, ini saya sudah bosan. Masa nulis mau pindah lagi?? kalau mau yah pindah saja. Rasanya pengen menyelinap masuk lubang semut. Nelan angin sampe bisa melayang ke awan, sampe diawan mau selimutan dan tidur 8 jam. Dan mari nguap untuk kesekian kalinya.

Kalian pernah merasa keren dan semenit kemudian nge-drop. Entah karena belum move on, mantan sudah mau married, kerjaan gak kelar-kelar, ngantuk berat, diet gak konsisten dan sekeliling kamu gak masuk akal, yah salah sendiri punya akal sempit. Lah postingan ini kenapa jadi begini. Gak masuk anginkan baca postingan ini?? saya sudah kembung. Dari saban hari udah nunggu kapan M -_-.

Sudah hampir seminggu ini saya adaptasi dengan lingkungan lama dengan populasi berbeda. Ohhh, saya rindu bahasa-bahasa seperti itu, saya kangen kuliah. woalah, maafkan saya telah membawa sampah-sampah keluhan. Saya sedang ngomong sama diri sendiri dimasa depan :D. 

Saya bikin postingan ini abis makan siang, trus selesainya baru sekarang. Sore setelah azan ashar berlalu 30 menit kurang lebihlah. Mari menunaikan shalat ashar, semoga keluhan menguap seperti air di samudera. Ohhhh,, kalimat terakhir ini masih bergulat seputar senja, samudera dan langit serta kawan-kawannya. Maaf masih terbawa #acupownitsstory.

yuk mari shalat :*

You May Also Like

0 comments

Instagram