Sweet Lunch

by - 1:11:00 PM

Apa harus posting ke-be-te-an lagi? yah mau gimana lagi. Betenya up and down, jadinya yah gini deh. Setelah weekend kemarin terlewati, tiba waktunya kembali ke realita kantor. Tadinya mau nulis seluruh content of kebetean, tapi sekarang betenya nguap. Hehehe

Baiklah, saya gak mau rewind kejadian-kejadian yang menguras pikiran. Betenya nguap? Iya. Bisa disebabkan dua hal mungkin, karena lagi blogging atau karena abis makan santap siang dengan  pallumara. Saya kok baru nyobain menu ini sekarang yah, coba tau enaknya dari kemarin-kemarin. Bisa masuk menu favorit ini.

Sekarang saya lagi duduk di sofa favorit, jadinya ingat indri kalau duduk di sini. Bukan karena indrinya mirip sofa yah, bukan. Karena tempat ini banyak nyimpen momen. Yahh seperti itulah yah. Saya duduk sendiri, hilang sendiri. Dan sendirinya ini lagi-lagi menyenangkan. Saya sarankan yah, kalau lagi bete jangan makan siang yang gak sehat. Makan siangnya harus sehat, biar efeknya doble2. Tadi itu saya kepikiran makan siang di ezprezza, cafe belakang kantor. Untungnya saya dapat ilham diet, jadinya tempat makan siang jatuh di djuku deh. Karena moodnya akut, saya jaga jarak dulu sama teman kantor yang lain. Gak makan di kantin kantor dulu. Lagi kesulitan ngobrol. Daripada daripada, lebih baik lebih baik kan.

Mau nulis apa lagi yah,, keabisan bahan ini. Hari ini masih ada beberapa jam sebelum abis, semoga kita dapat jam berharga dimana kita jadi versi lebih baik dari sebelumnya. Dan semoga orang-orang yang sedang jenuh dilindungi dari segala kebangkrutan karena gak tau mau ngapain. Juga dilindungi dari orang-orang yang ngajakin ngobrol tapi gak punya topik menarik. Terlebih pentingnya adalah, semoga yang lagi jenuh sehat rohani, jasmani dan tetap waras. Cukup waras untuk tidak mengikuti kemauan si jenuh.

random dan absurd banget, saat content postingan gak nyambung sama pict :D

You May Also Like

0 comments

Instagram